HOME

Jared Leto menjadi vampir di film Morbius

Selasa, 14 Januari 2020 | 20:34 WIB   Reporter: Umar Tusin
Jared Leto menjadi vampir di film Morbius

ILUSTRASI. Film Morbius

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jared Leto kembali menjadi tokoh antihero di film Morbius. Trailer film ini perdana dirilis pada Senin (13/1) melalui channel Youtube Sony Pictures Entertainment.

Bukan lagi menjadi Joker, Jared Leto kini berperan sebagai dokter yang hidup dengan kelainan langka di darahnya. Dengan kelainan seperti itu, Dr Morbius bertekad untuk menyelamatkan orang-orang yang memiliki nasib yang sama dengan dirinya.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 45 detik ini dibuka dengan masa kecil Michael Morbius yang berjalan dengan bantuan tongkat kruk. Kekurangannya ini membuat Morbius menjadi bahan perundungan oleh teman-teman di sekitarnya.

Kemudian scene berpindah ke Jared Leto yang memerankan Morbius. Terlihat Morbius melakukan eksperimen dengan kelelawar sampai menyakiti tangannya sendiri.

Hasil eksperimen tersebut membuat Morbius memiliki kekuatan super dan merubahnya jadi vampire. Sosok vampire ditampilkan di pengujung trailer dengan mata merah dan memiliki gigi taring yang tajam.

Selain Jared Leto, dalam trailer tersebut juga memperlihatkan Matt Smith, Adria Arjona, Jared Harris, Al Madrigal, dan Tyrese Gibson.

Film ini merupakan kerja sama antara Sony dan Marvel setelah film Spider-Man Homecoming, Spider-Man Far From Home, dan Venom.

Rencananya, film dijadwalkan akan dirilis pada 31 Juli 2020 di Amerika Serikat (AS). Dalam kurun waktu 19 jam, trailer film Morbius sudah ditonton 4,5 juta kali.


Editor: Yudho Winarto


Terbaru