Jasjus Luncurkan Varian Rasa Baru, Turut Gandeng Pecinta Skateboard

Sabtu, 20 Januari 2024 | 22:00 WIB   Reporter: Francisca Bertha Vistika
Jasjus Luncurkan Varian Rasa Baru, Turut Gandeng Pecinta Skateboard

ILUSTRASI. Jasjus meluncurkan varian baru yaitu Jasjus Cincau dan mengadakan kompetisi skateboard


INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN - Jasjus gandeng para pecinta skateboard sekaligus menawarkan produk baru yaitu Jasjus rasa cincau. Jasjus dan olahraga skateboard disebut-sebut punya kemiripan dari keinginan mengeksplorasi. 

Sebagai produk minuman serbuk milik Wings Food, Jasjus tak henti melakukan inovasi dengan menghadirkan rasa-rasa unik yang memang digemari masyarakat Indonesia. Membuka tahun 2024, Jasjus menghadirkan rasa cincau yang dikenal menjadi minuman segar populer di tanah air. 

Pada peluncuran produknya kali ini, Jasjus menggandeng para pecinta skateboard dengan menghadirkan kompetisi Jasjus Skate Seru. Budi Santoso, Marketing Manager Powered Drink Category Wings Food mengatakan bahwa memang Jasjus menyasar banyak anak muda yang aktif dan produk ini bisa hadir untuk menyegarkan tubuh di saat menjalani aktivitas tersebut. 

Baca Juga: Lewat Semarang 10 K, Isoplus Ingin Edukasi Pentingnya Minuman Hidrasi

"Harapannya, Jasjus Cincau dapat menjadi teman kesegaran bagi anak muda di setiap keseruan melalui berbagai aktivitas positif, salah satunya skateboard," kata Budi dalam acara final Jasjus Skate Seru yang dihadiri Kontan pada Sabtu (20/1). 

Menurut Budi dukungan Jasjus bagi anak muda pecinta skateboard diharapkan bisa menambah dalam eksplorasi dan menunjukkan ekspresi diri. Lebih dari sekadar seru bermain dan mengasah talentanya, nantinya para pemenang kompetisi juga berkesempatan memenangkan golden ticket ke Kejurnas Skateboard 2024. 

"Jasjus dan Skateboard sama-sama punya kemiripan yaitu sama-sama mengeksplorasi. Kalau kami mengeksplorasi rasa, kalau Skateboard ini kan eksplorasi gerakan ya. Tapi nanti tidak hanya terbatas di olahraga skateboard saja, " Imbuh Budi. 

Jasjus Skate Seru

Sekadar informasi,  Jasjus Skate Seru merupakan kompetisi skateboard ini melibatkan anak muda untuk berani mengekspresikan diri dan menunjukkan trik-trik gokil bermain skateboard yang mereka miliki. Terdapat enam kategori peserta pada kompetisi ini yang diantaranya dibuka untuk U-10 Woman, U-10 Men, U-15 Woman, U-15 Men, U-21 Men, dan Female Open. 

Baca Juga: Genjot Ekspansi Pasar, Wings Group Banjiri Pasar Bumbu Kaldu dengan Produk Baru

Ketua Komisi Indonesia Skateboard, Antony Adam Caya membagikan beberapa kriteria penilaian serta mengapresiasi terselenggaranya kompetisi tersebut yang manai melihat dari aspek keberhasilan trik yang dimainkan peserta di beberapa titik rintangan yang ditandai dengan stiker JASJUS pada arena skate selama kompetisi berlangsung. 

"Sejak ditetapkan sebagai cabang olahraga di Indonesia pada 2018, skateboard terus berkembang karena terlihat dari pertumbuhan komunitas dan wadah berlatih seperti skate school dan sarana skate park,"kata Antony. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha

Terbaru