Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang Besok, Ini 6 Film Indonesia Baru di Netflix

Kamis, 28 Maret 2024 | 06:11 WIB   Penulis: Mega Putri
Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Tayang Besok, Ini 6 Film Indonesia Baru di Netflix

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Akan Tayang Besok, Ini 6 Film Indonesia Terbaru di Netflix Bulan Maret 2024.


FILM - Nonton Jatuh Cinta Seperti di Film-Film yang segera tayang di Netflix. Ada film horor hingga romantis, berikut film-film Indonesia terbaru yang tayang di Netflix sepanjang bulan Maret tahun 2024.

Salah satu film Indonesia terbaru di Netflix bulan Maret tahun 2024 yang menarik adalah 24 Jam Bersama Gaspar. Film Netflix terbaru ini akan bertabur bintang populer.

Selain itu film Indonesia terbaru di Netflix Maret ada film populer Budi Pekerti hingga film horor Kultus Iblis. Inilah jadwal tayang 5 film Indonesia terbaru di Netflix bulan Maret tahun 2024.

Baca Juga: Promo Alfamart Gantung Spesial THR Akhir Maret 2024, Ekstra Diskon Harga Lebih Murah

Film Horor Kultus Iblis

Film Kultus Iblis

Film Indonesia terbaru di Netflix yang segera tayang di bulan Maret tahun 2024 adalah Kultus Iblis. Film Kultus Iblis berkisah tentang 2 bersaudara yang menyelidiki kematian ayahnya yang mencurigakan.

Mereka mencari jawaban di kampung halaman dan justru menjadi korban dari konspirasi jahat. Film horor Indonesia terbaru di Netflix tersebut dibintangi Yasamin Jasem hingga Fadi Alaydrus.

Film horor Kultus Iblis tayang mulai 7 Maret 2024 di Netflix.

Baca Juga: Promo Gajian Indomaret Akhir Maret 2024, Beli 2 Lebih Hemat & Diskon Rp 1.000 di OVO

Film 24 Jam Bersama Gaspar

Inilah film Indonesia terbaru di Netflix yang membuat banyak penonton penasaran. Film Netflix ini dibintangi Reza Rahadian, Laura Basuki, Shenina Cinnamon hingga Kristo Immanuel.

Film 24 Jam Bersama Gaspar bercerita tentang detektif swasta yang sisa hidupnya tinggal 24 jam lagi. Dia menemukan berbagai petunjuk tentang kawan masa kecilnya yang hilang secara misterius.

Film 24 Jam Bersama Gaspar tayang mulai 14 Maret 2024.

Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan

Di pertengahan bulan Maret tahun 2024 ini Netfllix hadirkan film Panduan Mempersiapkan Perpisahan. Film Netflix ini dibintangi Daffa Wardhana, Lutesha hingga Fandy Christian.

Film Indonesia terbaru di Netflix ini siapkan cerita seorang penulis yang mencoba mencari kepastian tentang hubungan romantisnya, namun partner dia justru tetap ingin hubungan mereka open-ended.

Film Panduan Mempersiapkan Perpisahan tayang mulai 15 Maret 2024.

Baca Juga: Promo Superindo Spesial THR 28-31 Maret 2024, Beli 2 Gratis 1 dan Biskuit Diskon 40%

Film Mohon Doa Restu

Selanjutnya di film Indonesia terbaru Netflix bulan Maret 2024 ada Mohon Doa Restu. Film Netflix tersebut tampilkan akting dari bintang muda Jefri Nichol hingga Syifa Hadju.

Film Mohon Doa Restu mengisahkan 2 orang yang bersahabat sejak kecil dan memutuskan untuk bertunangan. Rencana pernikahan mereka diganggu oleh ibu yang selalu mengatur.

Film Mohon Doa Restu tayang mulai 20 Maret 2024.

Film Budi Pekerti

Satu lagi film Indonesia terbaru di Netflix bulan Maret tahun 2024. Ada film Budi Pekerti yang tidak kalah menarik perhatian penonton dari film 24 Jam Bersama Gaspar di Netflix.

Film Netflix bulan Maret 2024 ini dibintangi Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, dan Dwi Sasono. Film Netflix ini kisahkan guru BK yang dikritik usai video marah-marah yang viral.

Film Budi Pekerti tayang mulai 21 Maret 2024.

Baca Juga: Sinopsis Film Godzilla X Kong: The New Empire, Tayang Mulai Hari Ini di Bioskop

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film segera hadir sebagai film Indonesia terbaru Netflix yang terakhir di bulan Maret. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film tampilkan visual film warna hitam-putih.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film kisahkan penulis skenario bertemu kembali teman SMA sekaligus cinta pertama. Dia ingin menyatakan perasaan namun wanita tersebut masih berduka usai suaminya meninggal.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film di Netflix menampilkan akting dari Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, Sheila Dara Aisha hingga Dion Wiyoko.

Jatuh Cinta Seperti di Film-Film tayang mulai 29 Maret 2024 di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru