Jauhi Dunia21, LK21, atau IndoXXI, berikut platform streaming film yang resmi & legal

Kamis, 30 September 2021 | 16:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jauhi Dunia21, LK21, atau IndoXXI, berikut platform streaming film yang resmi & legal


STREAMING FILM - Jakarta. Jauhi Dunia21, LK21, atau IndoXXI, berikut platform streaming film yang resmi & legal. Sebagian ada yang gratis, ada pula yang harus berlangganan dengan biaya tertentu.

Tahukah Anda? Tidak sedikit orang yang punya hobi nonton film. Kabar baiknya, sekarang nonton film dapat dinikmati tidak hanya lewat bioskop atau televisi saja, loh.

Seiring dengan berkembangnya teknologi dan internet yang semakin mudah diakses, Anda dapat nonton film lewat laptop, komputer, bahkan smartphone.

Tetapi perlu diperhatikan, Anda perlu mengetahui situs atau platform streaming film yang legal. Bukan Dunia21, LK21 atau bahkan IndoXXI. Situs tersebut bukan merupakan platform streaming film yang resmi.

Tidak jarang, situs streaming tak resmi tersebut memuat pop up iklan yang mengganggu yang mungkin menyebabkan Anda memasang aplikasi yang tidak diinginkan. Berbahaya? Bisa jadi, akan lebih baik bila Anda mengunjungi situs atau platform streaming film yang resmi.

Jauhi Dunia21, LK21 atau IndoXXI, berikut platform streaming film resmi yang dapat Anda akses dengan mudah, resmi, dan legal.

Disney+ Hotstar

1. iQIYI

Bila Anda penggemar film Asia, seperti mandarin atau Korea, iQIYI menjadi platform streaming film yang resmi dan legal. Ada beragam film asia yang dapat Anda tonton secara gratis.

Namun demikian, ada beberapa film yang hanya bisa ditonton untuk akun VIP. Selain itu, bila Anda berlangganan VIP, tidak ada iklan yang mengganggu dan pilihan resolusi yang lebih tinggi akan terbuka.

Biaya berlangganan VIP juga cukup terjangkau, mulai Rp 30,000 per bulan. Jauhi Dunia21, LK21, atau bahkan IndoXXI, segera cobain iQIYI.

2. Catchplay

Catchplay merupakan salah satu platform streaming film yang resmi dan legal. Tak perlu kunjungi Dunia21, LK21, atau IndoXXI, Catchplay memberikan promo menarik berlangganan hanya Rp 4.500 untuk 10 film gratis.

Anda dapat nonton berbagai film layar lebar yang populer, seperti Godzilla vs. Kong, Conjuring series, dan masih banyak lagi.

Catchplay dapat Anda akses lewat laptop, PC, dan smartphone (Android & iOS).

3. Bioskop Online

Bila Anda penggemar film layar lebar lokal, Bioskop Online menjadi salah satu platform streaming film yang dapat Anda kunjungi. Bioskop Online juga menghadirkan beberapa judl film ekslusif y ang hanya tayang di platform tersebut.

Sistem sewanya juga cukup menarik, Anda dapat nonton satu film saja dengan harga yang bervariasi. 

Kapan lagi nonton film karya sineas lokal dengan mudah, masih mau nonton di Dunia21 dan kawan-kawan?

Baca Juga: Catat, ini tanggal rilis hingga streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2

Editor: Arif Budianto

Terbaru