Sport

Jay Idzes: Seluruh Penggawa Garuda Akan Tampil Maksimal Lawan Arab Saudi

Kamis, 05 September 2024 | 00:18 WIB   Reporter: Handoyo
Jay Idzes: Seluruh Penggawa Garuda Akan Tampil Maksimal Lawan Arab Saudi

ILUSTRASI. Jay Idzes mengungkapkan kesiapannya menghadapi Arab Saudi. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/nym.


SEPAK BOLA - JAKARTA. Jelang pertandingan babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Arab Saudi, pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes, mengungkapkan kesiapannya menghadapi laga penting tersebut. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat, 6 September 2024, pukul 01.00 WIB.

Jay Idzes menyadari kekuatan dan kualitas yang dimiliki oleh Arab Saudi. Ia mengakui bahwa dari segi permainan, strategi pelatih, hingga komposisi pemain, Arab Saudi adalah tim yang patut diwaspadai. Namun, Idzes menekankan bahwa dalam sepakbola, segala sesuatu bisa terjadi.

"Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu," ujar Idzes dalam konferensi pers menjelang laga, Rabu, 4 September 2024.

Baca Juga: Lawan Arab Saudi, Shin Tae-yong: Meski Sulit, Kita Tidak Akan Menyerah

Pemain yang saat ini membela klub Serie A, Venezia FC, itu juga mengungkapkan optimismenya terhadap penampilan Timnas Indonesia. Ia yakin bahwa seluruh penggawa Garuda akan tampil maksimal dan berjuang bersama demi meraih hasil terbaik.

"Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa terjadi di laga besok," tutup Idzes dengan penuh keyakinan.

Dengan semangat juang yang tinggi dan persiapan yang matang, Jay Idzes dan rekan-rekannya siap menghadapi tantangan besar dari Arab Saudi, serta berusaha memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia.

Selanjutnya: Pengguna Media Sosial Bluesky Melonjak Pasca X Dilarang Beroperasi di Brasil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru