Jazz Goes to Campus Segera Digelar, Ada Fariz RM dan Tiket Dalam Bentuk NFT

Minggu, 18 September 2022 | 22:21 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Jazz Goes to Campus Segera Digelar, Ada Fariz RM dan Tiket Dalam Bentuk NFT

ILUSTRASI. A visitor is pictured in front of an immersive art installation titled 'Machine Hallucinations — Space: Metaverse' by media artist Refik Anadol REUTERS/Tyrone Siu


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar gembira bagi penggemar musik jazz. Festival Jazz Goes to Campus (JGTC)  ke-45 tahun, kembali digelar, dengan acara puncaknya bertempat di Universitas Indonesia, Depok, pada 13 November 2022.

Raffly Geneva, Project Officer JGTC mengatakan, tema kali ini adalah Where the Jazzphoria Sets. Ia berharap, festival ini membawa kegembiraan karena bisa menonton kembali festival yang menyenangkan. "Kami ingin membawa musik ini sebagai sesuatu yang menyenangkan banyak orang," kata Raffly, Sabtu (17/9).

Dan yang menarik,  tiket dijual dalam bentuk non fungible token (NFT). "Kami akan membuat karakter sendiri dalam NFT yakni Jazzy Cats. Musisi jazz di Amerika Serikat itu mencari makan di malam hari. Itu mengapa kami  menjadikan Jazzy Cats ciri khas JGTC," terang Raffly.

JGTC kali ini akan menampilkan musisi  seperti Ardhito Pramono, Rossa, Diskoria, HIVI, hingga Fariz RM. "Tahun ini saya akan menampilkan kolaborasi spesial saya bersama diskoria," kata Fariz RM. Selain kehadiran musisi Tanah Air, JGTC ke-45 ini akan menampilkan Seoul Child asal Korea-Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru