JCB Dukung Star Island Singapore Countdown Edition 2022-2023

Selasa, 01 November 2022 | 14:01 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
JCB Dukung Star Island Singapore Countdown Edition 2022-2023

ILUSTRASI. JCB Card.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pesta kembang api merupakan perayaan yang dilakukan di banyak negara pada penutupan tahun dan menyambut tahun baru.  Salah satu acara yang memiliki pesona paling menarik adalah pesta kembang api Star Island Singapore yang dipersembahkan oleh JCB, sebagai bagian dari Marina Bay Singapore Countdown dan berhasil menarik perhatian sejak pertama kali diadakan.

STAR ISLAND adalah pertunjukan musik kembang api dari Jepang yang dengan sempurna memadukan kembang api tradisional Jepang yang ditampilkan di lokasi yang spektakuler, yang telah dianugerahi "Penghargaan Perdana Menteri" dalam Kompetisi Kembang Api Omagari, semburan kembang api yang dibuat khusus ini akan menghiasi langit malam Marina Bay untuk pertama kalinya dalam tiga tahun terakhir. 

Pertunjukan ini akan berlangsung selama 70 Menit yang menampilkan kembang api spektakuler dan lampu-lampu yang memukau, audio 3D surround yang imersif, dan hiburan kelas dunia.

JCB, yang telah bekerja untuk meningkatkan jumlah merchant JCB di Singapura, memutuskan untuk mensponsori program  STAR ISLAND COUNTDOWN 2022-2023 untuk mendorong pengguna Kartu kredit JCB, penerbit dan merchant di Singapura, negara yang merupakan kekuatan pendorong di pasar ASEAN secara keseluruhan, untuk menjadi akrab dengan merek JCB dan memahami nilainya.

Baca Juga: Startup Aruvana Hadir di Augmented Enterprise Summit (AES) 2022 di San Diego

Pada tahun 2022 Indonesia menjadi negara sebagai penyumbang wisatawan terbesar nomor 2 yang berwisata ke Singapura selama periode Januari – Juni 2022, yaitu sebanyak 282.000 orang. Lonjakan signifikan ini terjadi setelah menurunnya wabah COVID-19 yang terjadi hampir 3 tahun terakhir.

Selain itu, JCB juga ingin memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami terutama dalam kategori perjalanan dan hiburan.  Pemegang kartu kredit JCB dapat menikmati berbagai keuntungan selama berwisata di Singapura,  seperti diskon hingga Rp 500.000 untuk tiket pesawat ke Singapura melalui Traveloka, diskon SGD 5 untuk Grab Rides di  Singapura, dan cashback 20% di department store Takashimaya.

Takumi Takahashi, Presiden Direktur PT JCB International Indonesia mengatakan JCB menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan berbagai manfaat bagi pemegang kartu kredit JCB sebagai bagian dari komitmen perseroan untuk menjadi kartu pilihan pelanggan. 

"Dukungan yang kami berikan melalui acara STAR ISLAND merupakan bentuk apresiasi kami kepada pemegang kartu kredit JCB sehingga mereka bisa mendapatkan kemudahan dan manfaat berpesta malam tahun baru di Singapura," kata dia dalam keterangannya, Selasa (1/11).

Baca Juga: Panorama Sentrawisata (PANR) Cetak Laba Rp 10,4 Miliar di Kuartal III-2022

Ia melanjutkan hal ini merupakan pencapaian besar yang berujung pada terpenuhinya keinginan pemegang kartu kredit JCB yang selama pandemi tidak bisa bepergian ke luar negeri. 

"Kami secara khusus membuat program ini untuk pemegang kartu kredit JCB Indonesia dengan bermitra dengan merek besar yang disukai sebagian besar pelanggan kami. Kami berharap program ini akan menjadi ide inspirasi liburan akhir tahun bagi para pemegang kartu kredit JCB dan mereka dapat menikmati keuntungan memiliki Kartu kredit JCB," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru