Wisata

Jelajah ekonomi pariwisata: Ada Homestay dengan tampilan unik di Tanjung Lesung

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 13:07 WIB   Reporter: Ratih Waseso, Venny Suryanto
Jelajah ekonomi pariwisata: Ada Homestay dengan tampilan unik di Tanjung Lesung

ILUSTRASI. Pantai Tanjung Lesung


KONTAN.CO.ID - PANDEGLANG. Bagi kalian yang akan berwisata ke Tanjung Lesung, Pandegelang bersama teman dan keluarga, anda bisa mengunjungi salah satu homestay atau penginapan dengan tampilan unik dan tentunya sangat nyaman untuk ditinggali bersama.

Tempat penginapan tersebut yakni Penginapan dan Resto Seafood Bunar Tunggal yang berlokasi di Jl Raya Tanjung Lesung No 22, Pandeglang, Banten.

Penginapan ini memiliki 6 model kamar tipe Bungalow dan 7 model kamar biasa. Harga yang dibanderol juga cukup bersahabat yakni mulai dari Rp 300 ribu saja loh per malam.

Apalagi, didalam kamar masing-masing juga sudah mendapat fasilitas seperti kamar mandi dalam, televisi, ac dan kasur yang empuk.

Baca Juga: Pandeglang bersiap menjadi wisata geopark nasional

“Kita sediakan semua kamar ini double bed untuk harga kisaran Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu per malam dengan free sarapan,” Jelas Ery Muha Angkasa, pemilik Homestay Bunar Tunggal saat di kunjungi Tim Jelajah Ekonomi Pariwisata 2019, Jumat (4/10).

Jangan lupa ya untuk mengunjungi homestay nyaman dan unik ini bila berkunjung dan berlibur baik di hari biasa maupun hari libur bersama teman dan sanak keluarga.

Editor: Khomarul Hidayat


Terbaru