Jelang debutnya di tahun 2021, Shaman King rilis video teaser baru

Rabu, 23 Desember 2020 | 14:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Jelang debutnya di tahun 2021, Shaman King rilis video teaser baru

ILUSTRASI. Shaman King 2021


FILM - JAKARTA. Film anime Shaman King merilis video teaser terbarunya. Anime Shaman King terbaru siap tayang mulai April 2021. 

Kabar baik untuk Anda penggemar serial anime! Anime Shaman King akan kembali hadir. 

Baca Juga: Spoiler One Piece 1000, Luffy berhasil hantam tubuh Kaido di atap Istana Onigasima

Melansir dari situs Anime News Network, Anime Shaman King akan tayang mulai April 2021. Anime Shaman King akan mengadaptasi 35 volume edisi lengkap manga Shaman King yang diterbitkan ulang pada 17 Juni 2020 di Jepang.

Hari ini, pihak anime Shaman King telah merilis video teaser anime terbarunya di Youtube. Dalam video tersebut, pihak anime juga mengumumkan nama para pemeran dan staf yang terlibat dalam anime Shaman King. 

Inuko Inuyama akan mengisi suara Manta Oyamada, Romi Park mengisi suara Tao Ren, Kausuke Takaguchi akan mengisi suara Bason, Masahiko Tanaka akan mengisi suara Ryunosuke, dan Yoko Hikasa mengisi suara Yoh Asakura. 

Shaman King berkisah tentang dukun yang memiliki kekuatan misterius yang membuat mereka bisa berkomunikasi dengan dewa, roh, dan orang mati. 

Serial anime Shaman King terbaru diarahkan oleh Joji Furuta. Shoji Yonemura bertugas sebagai penanggung jawab skrip dan Masafumi Mima menjadi sutradara audionya. 

Manta Oyamada kedatangan para murid baru yakni Yog Asakura dan seorang anak laki-laki dari jauh. Mereka akan mulai mempelajari semua ilmu tentang dunia dukun.  

Sekedar info, Shaman King memulai debutnya pada tahun 1998 terbit secara reguler di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha. Manga Shaman King mengakhiri kisahnya pada 2004.    

Baca Juga: Film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Mugen Train tayang reguler di CGV mulai awal 2021

Selanjutnya: 10 Film paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2020

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru