Jelang laga Liga Champions, dua anggota Atletico Madrid positif Covid-19

Senin, 10 Agustus 2020 | 11:01 WIB Sumber: Kompas.com
Jelang laga Liga Champions, dua anggota Atletico Madrid positif Covid-19

ILUSTRASI. Pemain Atletico Madrid sedang berhadapan dengan pemain Barcelona


VIRUS CORONA - JAKARTA. Atletico Madrid mengumumkan bahwa dua anggota mereka positif Covid-19. Padahal, Atletico sedang dalam persiapan untuk berlaga pada perempatfinal Liga Champions.

Klub asal kota Madrid ini akan berhadapan dengan RB Leipzig di Stadion Jose Alvalade, Lisabon, Jumat (14/8) dini hari WIB.

Dalam pernyataan klub pada Senin (10/8), Atletico mengumumkan bahwa semua anggota tim utama dan para staf baru saja menjalani tes Covid-19 seperti yang diwajibkan pihak UEFA.

Baca Juga: Tebus Rp 10 triliun, Dan Friedkin jadi pemilik baru AS Roma

Dari hasil tes, didapatkan dua positif Covid-19. Namun, tidak dijelaskan pemain atau staf yang terjangkit Covid-19. "Di antara hasil tes yang diketahui, dua kasus positif muncul," tulis pernyataan Atletico.

Keduanya langsung menjalani isolasi di kediaman masing-masing. Setelah ini, tes lanjutan akan dilakukan untuk melacak riwayat kontak.

Pihak Atletico Madrid baru memutuskan untuk berangkat ke Lisabon atau tidak, seusai hasil tes lanjutan keluar. (Nirmala Maulana Achmad)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dua Anggota Atletico Madrid Positif Covid-19 Jelang Laga Liga Champions Vs Leipzig".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru