Jelang peluncuran varian baru, harga Xpander didiskon sampai Rp 15 juta

Kamis, 19 September 2019 | 12:07 WIB Sumber: Kompas.com
Jelang peluncuran varian baru, harga Xpander didiskon sampai Rp 15 juta

ILUSTRASI. Mitsubishi Xpander Limited


OTOMOTIF - DEPOK. Santer terdengar kabar jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bakal merilis varian baru Xpander dalam waktu dekat. Hal ini terungkap lewat beberapa foto di dunia maya yang disinyalir merupakan sebuah Xpander terbaru. 

Deputy Group Head of Coordination and Development Office PT MMKSI Intan Vidiasari tak menampik dalam waktu dekat pihaknya bakal menyelenggarakan sebuah acara. 

Baca Juga: Catat, ya, mobil di luar pelat B tetap kena tilang elektronik di jalan tol

Namun ia tak menginformasikan isi acara tersebut, apakah sebuah peluncuran mobil atau acara lain. “Ditunggu saja, bulan depan akan kita informasikan lagi untuk acaranya itu,” katanya saat dihubungi Kompas Otomotif, belum lama ini. 

Menariknya, jelang acara yang tengah disiapkan Mitsubishi tersebut. Ada program khusus bagi konsumen yang tertarik membeli low MPV Xpander, salah satunya berupa potongan harga. 

“Diskon sekitar Rp 10 juta, tapi kalau serius bisa kami usahakan sampai Rp 15 juta,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di salah satu pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat, saat ditemui Kompas.com (18/9). 

Baca Juga: Ingat, bulan depan tilang elektronik berlaku di jalan tol

Konsumen yang berniat membeli Xpander, tak hanya mendapat diskon semata. Tapi juga ada bonus kaca film, anti karat, dan beberapa hadiah menarik lainnya. 

Saat ini di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Xpander dihargai Rp 210,3 juta sampai Rp 265,1 juta. Jika konsumen mendapat diskon Rp 15 juta, artinya banderol Low MPV Mitsubishi ini menjadi Rp 195,3 juta hingga Rp 250,1 juta. (Dio Dananjaya)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Peluncuran Varian Baru, Xpander Diskon Rp 15 Juta"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru