Jelang Putaran 2 Liga 1 2022/2023, Persib Bandung Jalin Kemitraan dengan IDexpress

Sabtu, 14 Januari 2023 | 13:20 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Jelang Putaran 2 Liga 1 2022/2023, Persib Bandung Jalin Kemitraan dengan IDexpress


KONTAN.CO.ID - Menjelang putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 musim 2022/2023, Persib Bandung berhasil menjalin kesepakatan kerja sama saling menguntungkan dengan mitra barunya, PT ID Express Logistik Indonesia (IDexpress). IDexpress merupakan perusahaan ekspedisi logistik yang memiliki jangkauan disemua kecamatan Nusantara.

Chief Operation Officer (COO) IDexpress, Rinaldo Agusta mengungkapkan, perusahaannya menjalin kerja sama kemitraan dengan Persib Bandung karena Persib Bandung memiliki potensi besar sebagai mitra strategis, terutama dari sisi pemasaran perusahaan di wilayah Jawa Barat dan saling mendukung untuk kemajuan para pengusaha lokal dan UMKM Jawa Barat.

Berstatus sebagai klub sepak bola berbasis pendukung terbesar dan dengan sejarah panjang, ia merasa yakin, IDexpress bisa menghadirkan solusi terbaik buat Bobotoh yang membutuhkan layanan ekspedisi logistik.

Baca Juga: Foto: Persib Bandung Kalahkan Persija Jakarta dengan Skor 1-0

Dengan kerjasama ini Persib Bandung dan IDexpress bersama-sama saling mendukung dalam upaya menguatkan daya tarik pemasaran dari berbagai aspek dari masing-masing kekuatan dikolabirasikan secara sinergi.

Sementara itu, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono menyampaikan ucapan terima kasih kepada IDexpress atas kerja sama kemitraan yang dibangun bersama tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Crystal Palace dan Jadwal Liga Inggris Pekan 20

Ia berharap, Persib Bandung bisa membantu IDexpress dalam mengembangkan jangkauan pasarnya dengan berbagai cara kreatif yang bisa diciptakan dalam ekosistem Persib Bandung. "Dengan begitu, IDexpress bisa menjadi solusi logistik terbaik yang diminati Bobotoh," ujar Teddy.

Dalam kesempatan ini, Teddy juga menyampaikan terima kasih kepada IDexpress atas kerja sama kemitraan yang dibangun bersama Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru