Jembatan penyeberangan jadi ikon baru Summarecon Serpong

Senin, 08 April 2019 | 18:19 WIB   Reporter: Fahriyadi
Jembatan penyeberangan jadi ikon baru Summarecon Serpong


PROPERTI -  JAKARTA. Sebagai bentuk komitmen dalam mengembangkan kawasan hijau terpadu dan nyaman hunian setiap kalangan masyarakat, Summarecon Serpong sebagai salah satu unit usaha PT Summarecon Agung Tbk (SMRA, anggota indeks Kompas100 ini, ) membangun fasilitas untuk membantu aktivitas warga sekitar berupa jembatan penyebrangan orang (JPO) yang berlokasi di Gading Serpong.

JPO yang dinamakan M-Town Skybridge ini berada tepat di depan mal terbesar di kawasan ini, Summarecon Mal Serpong (SMS), terkoneksi langsung dengan hunian apartemen Serpong M-Town.

Dengan konsep dan desain arsitektur modern, lengkap dengan penerangan menarik di kala malam hari, dipastikan landmark ini akan menjadi ikon baru di kawasan tersebut.

Pada Senin (8/4), M-Town Skybridge ini resmi beroperasi dan dapat digunakan pengunjung SMS, penghuni Serpong M-Town hingga masyarakat umum. Peresmian ini dilakukan oleh jajaran direks SMRA.

Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, pembangunan M-Town Skybridge yang memiliki akses langsung dengan Serpong M-Town apartemen akan menjadi landmark baru di area CBD Gading Serpong, Tangerang.

“M-Town Skybridge akan menjadi koridor yang menghubungkan kawasan prestisius M-Town, baik M-Town Signature dan juga M-Town Residence, terkoneksi langsung dengan SMS. Skybridge ini akan melengkapi fasilitas-fasilitas yang sebelumnya telah hadir di Summarecon Serpon,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (8/4).

M-Town Skybridge ini didesain PT Urbane Indonesia dan memiliki ketinggian kurang lebih 7 meter dan panjang 103 meter melintang di atas jalan Boulevard Raya Gading Serpong.

Memanfaatkan konstruksi dengan bahan baja berbentuk tube atau lingkaran sehingga memberikan akses cahaya, sirkulasi udara, serta pemandangan ke luar yang maksimal namun tetap terlindung dari cuaca panas atau hujan.

Pihaknya memastikan jembatan penyeberangan ini aman untuk dimanfaatkan penghuni Serpong M-Town dan juga pengunjung SMS bahkan masyarakat sekitar karena disediakannya CCTV serta penjagaan security.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru