Sport

Jersey kit ketiga Manchester City musim depan bocor ke publik, ini penampakannya?

Jumat, 22 Mei 2020 | 14:45 WIB Sumber: BolaSport
Jersey kit ketiga Manchester City musim depan bocor ke publik, ini penampakannya?

ILUSTRASI. Seorang pria terlihat berlari di luar stadion pada waktu dimana seharusnya pertandingan final antara Manchester City dan Norwich City sedang berlangsung sebelum ditunda akibat penyebaran penyakit virus korona (COVID-19) di Etihad Stadium, Manchester, Brit

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jersey kit ketiga Manchester City musim depan dikabarkan telah bocor. Uniknya, ada motif batik pada jersi tersebut. Manchester City dikenal sebagai tim yang punya tradisi membuat jersi unik dan eyecatching pada seragam ketiga mereka.

Juara bertahan Liga Inggris tersebut seringkali membingungkan dan mengagetkan para penggemarnya dengan desain jersi ketiga mereka. Kali ini, Manchester City rupanya masih mempertahankan reputasi tersebut dengan merilis desain aneh.

Baca Juga: Update transfer Arsenal; Moussa Diaby dan Manuel Akanji datang, Aubameyang hengkang?

Pasalnya, jersi ketiga The Citizens sudah bocor secara online melalui akun Twitter @City_Xtra. Dalam akun tersebut, jersi ketiga Manchester City digambarkan memiliki motif seperti budaya Indonesia, yaitu batik.

Warna yang diangkat oleh Puma, selaku apparel utama Manchester City, masih menggunakan warna biru muda sebagai identitas klub. Akan tetapi, ada beberapa respons dari penggemar Manchester City yang mengatakan bahwa jersi tersebut terkesan aneh.

Baca Juga: Ini 10 panduan protokol latihan yang harus dipatuhi tim Liga Spanyol

 

Motifnya terlihat seperti adanya bakteri dan jamur yang menempel di jersi. Di sisi lain, ada juga penggemar yang menyebut bahwa jersi tersebut akan menjadi seragam paling menarik pada beberapa dekade mendatang. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak The Citizens terkait hal ini.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Uniknya Desain Jersi Ketiga Man City yang Bocor, Ada Motif Batiknya Loh!"


Editor: Handoyo .


Terbaru