Jessica Iskandar: Tak hoki bisnis air

Senin, 18 April 2011 | 11:01 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, 18-24 April 2011
Jessica Iskandar: Tak hoki bisnis air


Banyak selebriti yang menekuni bisnis di luar bidang hiburan tak berjalan sesuai harapan. Tengok saja pengalaman artis Jessica Iskandar, yang mulai merambah usaha air mineral sejak September tahun lalu.

Kini, Jessica sudah melepas sahamnya di usaha patungan itu. Gara-garanya, gadis berusia 23 tahun ini merasa tidak cocok berbisnis air mineral, meski doyan minum air putih. Apalagi, kesibukannya makin menjadi-jadi setelah menjadi presenter acara musik di RCTI. “Saya tidak bisa mengikuti perkembangan bisnisnya,” katanya.

Imbasnya, bisnis keroyokan itu merugi. Jessica pun terkena pulung. Tapi, dara yang sempat membintangi beberapa film, sebutlah Istri Bo’ongan, ini tak patah arang. Justru, dia lagi menyiapkan bisnis properti yang dia yakini bakal bersinar. Ini berkaca dari pengalamannya sebelumnya. Jessica sudah punya usaha rumah kos-kosan di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat, sejak lima tahun lalu. Sampai sekarang, bisnis ini masih berjalan lancar.

Sekarang, Jessica sedang membangun rumah megah di bilangan Ciganjur, Jakarta Selatan. Rumah dengan lahan seluas 1.158 m² itu nantinya bakal ia sewakan menjadi rumah syuting. “Tetapi, awalnya, saya tempati dulu,” ucapnya.

Jessica tidak kesulitan membangun rumah bernilai miliaran rupiah itu. Ia punya modal cukup dari hasil jerih payah sebagai artis sejak 2005.

Ia yakin rumah yang bakal rampung akhir tahun nanti punya potensi yang bagus. Soalnya, saat syuting, Jessica kerap cuap-cuap ke beberapa rumah produksi bahwa dirinya segera memiliki rumah yang bisa dipakai untuk lokasi syuting.

Ekspansi Jessica tak berhenti sampai di situ. Dia juga tengah mencari lahan di Bali untuk berbisnis serupa. “Sekarang lagi nabung, nih,” katanya sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Test Test

Terbaru