kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jessica Mila selalu menggandeng teman sebagai rekan bisnis


Sabtu, 01 Juni 2019 / 08:00 WIB

Jessica Mila selalu menggandeng teman sebagai rekan bisnis

KONTAN.CO.ID - Sayap bisnis kue kekinian Jessica Mila Agnesia kian membentang. Baru-baru ini, aktris dan model ini membuka cabang anyar di daerah Klaten, Jawa Tengah.

Itu berarti, setelah dua tahun berjalan, toko kue milik Jessica dengan bendera Solo Pluffy bertambah jadi tiga gerai. Pada 2017 lalu, ia berkongsi dengan rekan sesama artis, Ricky Harun, untuk merintis usaha kue kekinian sekaligus oleh-oleh khas Solo itu di kota Solo.

Untuk toko kue, perempuan kelahiran Langsa, Aceh, ini belum berencana membuka cabang baru hingga akhir 2019. “Saya mau fokus mengembangkan tiga cabang yang sudah ada,” kata dia.

Tapi bukan berarti Jessica benar-benar stop ekspansi bisnis. Justru, ia berencana menambah lini bisnis.  Enggak tanggung-tanggung, dia akan membuka dua bisnis sekaligus, yakni mode dan olahraga.

Saat ini, wanita 26 tahun ini sedang menggodok konsep bisnis fesyen. Ia berencana memproduksi pakaian dengan label sendiri. Jessica menggandeng temannya untuk mengibarkan usaha clothing tersebut. “Kemungkinan tahun ini usaha clothing akan terealisasi,” ujarnya.

Jika usaha clothing tersebut berjalan lancar, pemeran Alia dalam film Mata Batin dan Mata Batin 2 ini baru akan membuka usaha tempat olahraga. Lagi-lagi, dia bekerjasama dengan seorang teman buat memulai bisnis itu.

Jessica mengungkapkan, tak mudah baginya membangun usaha sendiri. Soalnya, untuk merintis sebuah usaha butuh modal cukup besar. Makanya, ia selalu menggandeng teman sebagai rekan bisnis.

Hanya, lulusan Binus University, Jakarta, ini menegaskan, berbisnis harus sesuai passion. Itu sebabnya, ia memilih usaha kuliner, mode, dan olahraga. “Saya tuh, juga senang investasi seperti bikin usaha,” imbuh Jessica.

Bagi Jessica, investasi sangat penting. Soalnya, penghasilannya sebagai aktris dan model tidak pasti atau tak menentu. “Jadi, saya harus ada penghasilan dari usaha lain,” ujar dia.

 


Reporter: Nina Dwiantika
Editor: S.S. Kurniawan
Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×