Jinyoung kabarnya pertimbangkan gabung agensi akting, ini kata JYP untuk kontrak GOT7

Rabu, 23 Desember 2020 | 13:44 WIB Sumber: Soompi
Jinyoung kabarnya pertimbangkan gabung agensi akting, ini kata JYP untuk kontrak GOT7

Jinyoung GOT7 dikabarkan gabung agensi akting BH Entertainment dan begini tanggapan JYP Entertainment.

KONTAN.CO.ID - Jinyoung dari grup K-Pop GOT7 mengejutkan fans karena dikabarkan mempertimbangkan kontrak di agensi akting. Kabar ini akhirnya ditanggapi JYP Entertainment. 

Selama ini, Jinyoung berkarier sebagai member grup GOT7 di agensi JYP Entertainment. Tidak hanya menari dan bernyanyi, Jinyoung GOT7 juga menunjukkan bakat di dunia akting. 

Jinyoung GOT7 telah membintangi beberapa drama Korea dan film. Jinyoung GOT7 menjadi salah satu idol-aktor yang sukses dan kini kabarnya mempertimbangkan gabung BH Entertainment. 

Baca Juga: Drama Korea romantis terbaru, kesan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won saat pertama bertemu

Melansir Soompi, TV Daily pada Rabu (23/12) mengabarkan Jinyoung GOT7 bertemu BH Entertainment untuk kontrak ekslusif. Fans pun cemas dengan posisinya sebagai member GOT7 di JYP Entertainment. 

Grup K-Pop GOT7 dari JYP Entertainment segera berakhir kontraknya pada Januari 2021.

Kata kunci Jinyoung, JYPE, 7 Or Never langsung trending di Twitter. Fans cemas Jinyoung sepenuhnya menjadi aktor dan tidak bisa aktif promosi sebagai member GOT7 lagi kedepannya. 

JYP Entertainment tentang Jinyoung GOT7

JYP Entertainment akhirnya buka suara. "Benar bahwa kontrak ekslusif GOT7 berakhir sekitar Januari. Kami mendiskusikan beragam kemungkinan dengan member terkait arah yang akan mereka ambil kedepannya," kata agensi, seperti dikutip di Soompi.

Di pernyataan lain, JYP Entertainment mengungkapkan sedang mendiskusikan pembaruan kontrak Jinyoung GOT7 dari banyak sisi. Sementara, BH Entertainment memberi tanggapan lain.

Jinyoung GOT7 dalam drama Korea When My Love Blooms di tvN.

"Saya belum mendengar tentang kontrak ekslusif," kata BH Entertainment, seperti dikutip di Soompi. Meski begitu, agensi itu tidak membantah kabar tentang pertemuan agensi dan Jinyoung GOT7.

BH Entertainment sendiri adalah agensi yang menaungi aktor-aktor populer Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young hingga Han Ji Min. Nantikan kabar terbaru Jinyoung GOT7.

Selanjutnya: Hyun Bin bandingkan dirinya dengan peran Ri Jung Hyuk di Crash Landing On You

Editor: Mega Putri
Terbaru