John Cena sebagai Peacemaker ingin lawan Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson

Rabu, 28 Juli 2021 | 13:18 WIB   Penulis: Mega Putri
John Cena sebagai Peacemaker ingin lawan Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson

John Cena sebagai Peacemaker ingin lawan Dwayne Johnson sebagai Black Adam dari DC Universe.


KONTAN.CO.ID - John Cena, pemeran Peacemaker, saat ini membintangi film The Suicide Squad. Jika ada kesempatan, John Cena mengaku siap bertemu Dwayne Johnson sebagai Black Adam. 

Dua aktor dengan postur tubuh besar tersebut saat ini membintangi karakter dari DC Universe. John Cena menjadi Peacemaker dengan kostum unik di film The Suicide Squad. 

Daftar Isi

Di sisi lain, Dwayne Johnson memerankan tokoh utama dalam film Black Adam. Black Adam adalah film pertama Dwayne Johnson dalam genre cerita tentang superhero. 

John Cena dalam film The Suicide Squad.

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus tahun 2021, ada banyak cerita seru

John Cena lawan Dwayne Johnson

John Cena dalam wawancara bersama Comicbook mengungkapkan, pertemuan antara Peacemaker dan Black Adam tidak bisa dihindari. John Cena senang jika mereka bisa bertemu. 

"Anda tahu saya siap, bersedia, dan bisa," ujarnya pada Comicbook jika Peacemaker bertemu Black Adam. "Dan menjawab telepon kapapun berdering. Saya bisa melakukannya," imbuhnya. 

Menurut John Cena, ini menarik perhatian fans dari sisi sesama aktor Fast and Furios maupun DC Universe. "Saya ingin melakukannya karena saya juga seorang fans," terangnya. 

Dwayne Johnson di film Black Adam .

Baca Juga: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang bulan Agustus 2021

"Tapi, kita lihat apa yang akan terjadi. Beritahu saya tentang komentarnya (Dwayne Johnson)," imbuh John Cena. Seiring berkembangnya DCEU, mereka mungkin bertemu di film baru. 

Meski, Jon Cena merasa Peacemaker belum tentu menang melawan Black Adam. Apalagi, menurut Dwayne Johnson, Black Adam memiliki kekuatan seperti Superman dan bisa melakukan sihir. 

Nantikan akting mereka di DC Extended Universe. Film The Suicide Squad tayang 6 Agustus 2021, sementara film Black Adam dijadwalkan tayang sekitar Juli 2022.

Selanjutnya: Jika Marvel dan DC crossover, sutradara James Gunn ingin pertemukan 2 karakter ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru