John Cena Telanjang di Oscar 2024 Umumkan Desain Kostum Terbaik, Siapa Pemenangnya?

Senin, 11 Maret 2024 | 10:04 WIB   Penulis: Mega Putri
John Cena Telanjang di Oscar 2024 Umumkan Desain Kostum Terbaik, Siapa Pemenangnya?

John Cena Telanjang Umumkan Desain Kostum Terbaik di Oscar 2024, Ini Pemenangnya


FILM - Aktor John Cena telanjang di Oscar 2024 (Academy Awards) dan mengejutkan semua orang. Ini pemenang kategori Desain Kostum Terbaik Oscar 2024 yang diumumkan oleh John Cena.

Aktor John Cena membuat semua orang terkejut dan ramai dibicarakan di media sosial karena aksi tidak terduga yang berani telanjang di panggung Oscar 2024.

Acara penghargaan Academy Awards atau Oscar 2024 digelar pada Minggu, 10 Maret 2024 waktu setempat atau 11 Maret 2024 waktu pagi di Indonesia.

Baca Juga: Promo KFC Attack 4 Menu Serba Rp 19.000-an Mulai Senin Sore, Pilihan Makan Hemat

John Cena Telanjang di Oscar 2024

Banyak pemenang yang telah diumumkan di Oscar 2024 oleh aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah John Cena yang mengumumkan kategori Desain Kostum Terbaik.

Diawali dengan Jimmy Kimmel saat berbicara tentang pembawa acara Oscar ke-46 tahun 1946 yang dikejutkan oleh munculnya orang telanjang yang tiba-tiba berlari di atas panggung.

"Apakah Anda bisa membayangkan jika seorang pria telanjang berlari melewati panggung hari ini?" kata Jimmy Kimmel. Tiba-tiba, John Cena muncul dari samping.

John Cena muncul dengan malu-malu dan membuat semua orang tertawa karena telanjang di acara bergengsi seperti Oscar 2024 dan hanya memakai penutup kertas pengumuman pemenang.

John Cena telanjang di panggung Oscar 2024 untuk mengumumkan kategori Desain Kostum Terbaik. "Kostum sangat penting," canda John Cena di Oscar 2024 yang berbanding terbalik dengan situasinya saat ini.

John Cena kemudian berganti pakaian dengan cepat saat layar menampilkan nominasi untuk Desain Kostum Terbaik Oscar 2024. Pemenangya adalah film Poor Things.

Baca Juga: Wonderful World hingga Doctor Slump, Berikut Drakor Rating Tertinggi Awal Maret 2024

Kostum film Poor Things oleh Holly Waddington meraih Desain Kostum Terbaik Oscar 2024 dengan kalahkan kostum film Barbie, Killers of the Fower Moon, Napoleon, dan Oppenheimer.

Selamat untuk film Poor Things yang menarik perhatian dengan kostum-kostum unik yang dipakai oleh aktris Emma Stone dan aktor atau aktris lainnya sepanjang film.

Sementara itu, aksi nekat John Cena yang telanjang di panggung Oscar 2024 masih membuat banyak orang tertawa hingga trending di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru