John Legend Akan Konser Tunggal di Indonesia, Tiket Termurah Rp 900 Ribu

Kamis, 04 Juli 2024 | 18:33 WIB   Reporter: Handoyo
John Legend Akan Konser Tunggal di Indonesia, Tiket Termurah Rp 900 Ribu

ILUSTRASI. John Legend Akan Gelar Konser Tunggal Pertama di Indonesia


KONSER MUSIK - JAKARTA. John Legend Akan Gelar Konser Tunggal Pertama di Indonesia, "An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories"

Kabar gembira untuk para penggemar John Legend di Indonesia! Penyanyi berbakat ini akhirnya akan menyambangi Indonesia untuk menggelar konser tunggalnya yang bertajuk An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories pada tanggal 6 Oktober 2024.

Konser ini akan dihelat di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, menjadi konser tunggal pertama John Legend di Indonesia.

Promotor konser, TGC Live, mengumumkan kabar ini melalui akun Instagram resmi mereka, @tgc.live, pada Kamis, 4 Juli 2024. "Berita gembira! John Legend akan datang ke Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2024! 'An Evening With John Legend: A Night of Songs And Stories'," tulis akun tersebut, mengundang antusiasme penggemar.

TGC Live juga mengumumkan bahwa penjualan tiket pre-sale akan dimulai pada 14 Juli 2024. Hanya berselang satu hari, penjualan tiket umum dibuka pada 15 Juli pukul 14.00 WIB melalui situs web johnlegend.com atau johnlegendindonesia.com. "Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk malam yang tak terlupakan!," bunyi pengumuman di akun Instagram tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by TGC LIVE (@tgc.live)

Kategori dan Harga Tiket

Tersedia tujuh kategori tiket yang dibanderol mulai dari harga Rp900 ribu hingga Rp5,5 juta. Berikut rincian kategori tiket:

  • Kategori Green: Rp900 ribu, berada di sisi kanan kiri panggung.
  • Kategori Bronze: Rp1,7 juta, berada di sisi kanan dan kiri bagian belakang.
  • Kategori Silver: Rp2,6 juta, berada di sisi kanan dan kiri bagian belakang.
  • Kategori Gold: Rp3,2 juta, berada di bagian belakang dan tengah.
  • Kategori Diamond: Rp4 juta, berada di deretan bangku paling tengah.
  • Kategori VVIP: Rp5,5 juta, berada di depan kategori Diamond.
  • Paket Super VVIP: Hanya bisa dibeli melalui pemesanan khusus, berada persis di depan panggung.

Konser Tunggal Pertama di Indonesia dan Tur Besar Usai Pandemi

John Legend sebelumnya sudah pernah manggung di Indonesia, tepatnya dalam gelaran Java Jazz Festival 2010. Namun, pelantun "All of Me" ini belum pernah menggelar konser tunggalnya di Indonesia. Konser tunggalnya kali ini juga menjadi tur besar John Legend pertama usai pandemi, sehingga menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemarnya.

Dengan kehadiran konser tunggal ini, para penggemar di Indonesia akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk menikmati lagu-lagu indah dan cerita inspiratif dari John Legend secara langsung. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan Anda sudah memesan tiketnya!

Selanjutnya: Rupiah Berpotensi Kembali Menguat di Perdagangan Jumat (5/7)

Menarik Dibaca: Poco Luncurkan Tablet Pertamanya, Poco Pad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru