Johnny Depp resmi digantikan Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Kamis, 26 November 2020 | 10:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Johnny Depp resmi digantikan Mads Mikkelsen sebagai Grindelwald di Fantastic Beasts 3

Mads Mikkelsen aktor serial TV Hannibal menggantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3.


FILM - Warner Bros telah menemukan aktor baru untuk menggantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3. Pengganti Johnny Depp tidak lain adalah aktor Mads Mikkelsen. 

Johnny Depp mengungkapkan, dia memutuskan keluar dari franchise film Fantastic Beasts atas permintaan Warner Bros. Johnny Depp sedang menjadi sorotan publik atas konflik dengan mantan istrinya, Amber Heard. 

Usai keluarnya Johnny Depp, Warner Bros mencari aktor baru untuk memerankan penyihir Gellert Grindelwald. Aktor Mads Mikkelsen yang populer dengan perannya di Hannibal kabarnya diincar oleh tim produksi.  

Mads Mikkelsen di Fantastic Beasts

Meski sempat dibantah Mads Mikkelsen, kabar bergabungnya dia di franchise film Fantastic Beasts akhirnya dikonfirmasi Warner Bros melalui IndieWire. Mads Mikkelsen akan menjadi wajah baru Grindelwald. 

Baca Juga: Wonder Woman 1984 tayang Desember di bioskop & HBO Max, dukungan mengalir

Mads Mikkelsen akan menjadi Grindelwald di film Fantastic Beasts 3 dan dua film selanjutnya. Karakter Grindelwald sendiri memiliki peran yang penting dalam alur cerita franchise Fantastic Beasts

Johnny Depp sebagai Grindelwald di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Grindelwald adalah sosok penyihir yang cerdas dan berbakat. Di franchise film Fantastic Beasts, Grindelwald akan menghadapi pertarungan hebat dengan Dumbledore muda yang dulu menjadi sahabat dekatnya. 

Grindelwald akan menambah deretan karakter jahat yang berhasil diperankan dengan baik oleh aktor ini. Nantikan akting Mads Mikkelsen dalam film Fantastic Beasts 3 yang tayang 15 Juli 2022.

Saat ini, film Fantastic Beasts 3 sedang dalam tahap produksi di London. Film Fantastic Beasts 3 akan kembali menampilkan akting Eddie Redmayne, Jude Law hingga Ezra Miller. 

Selanjutnya: Ludacris sangat antusias, Fast and Furious akan berakhir di film ke-11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru