Jualan di Shopee, Ramayana beri potongan harga 80%

Kamis, 26 April 2018 | 13:23 WIB   Reporter: Maizal Walfajri
Jualan di Shopee, Ramayana beri potongan harga 80%

ILUSTRASI. Shopee Selebriti Squad


E-COMMERCE - JAKARTA. Momen Ramadan dan Idul Fitri tidak disia-siakan oleh para pelaku e-commerce. Salah satunya Shopee jalin kerjasama dengan Ramayana. Selain meluncurkan toko online di Shopee, kerjasama ini juga meluncurkan koleksi eksklusif dari selebriti Nagita Slavina x Chapter9 yang akan tersedia hanya di Shopee.

Menurut penelitian jejak pendapat pada Ramadan tahun lalu, kategori fesyen merupakan salah satu kategori utama yang diburu oleh penikmat belanja online ketika Ramadan. Maka Shopee berikan pontongan harga 80% bagi pengguna yang berbelanja Official Shop Ramayana pada 26 April-2 Mei 2018.

Selain itu, Shoppe juga membagikan voucher belanja hingga Rp 50.000, dengan minimum transaksi sejumlah Rp 300.000 dan menggunakan kode voucher 'RAMAGIGI’.

“Fesyen adalah salah satu kategori unggulan sejak Shopee pertama kali diluncurkan, dan melalui kerjasama dengan Ramayana akan menambah pilihan fesyen masa kini bagi para pengguna Shopee. Apalagi menyambut bulan Ramadan, tren belanja online untuk fesyen akan meningkat dibandingkan biasanya. 

"Hal ini menjadi salah satu komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pengguna menyambut bulan Ramadan," ujar Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam siaran pers Kamis (26/4).

Ramayana sebelumnya telah memiliki 117 gerai offline di lebih dari 63 kota di Indonesia. Sejak tahun 2016, Ramayana sudah mulai masuk ke online untuk memberikan pengalaman belanja baru terutama bagi konsumen milenialnya.

"Bagi Ramayana, e-commerce berkembang menjadi salah satu saluran distribusi yang penting dan besar. Melalui kerjasama ini, kami percaya dapat memenuhi setiap kebutuhan fesyen pelanggan kami di seluruh pelosok Indonesia, khususnya dalam menyambut Ramadan," kata Jane Melinda Tumewu, Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru