Sport

Juara UFC, Khabib Nurmagomedov Akan Hadir di Indonesia, Ini Tanggal & Harga Tiketnya

Jumat, 13 September 2024 | 21:28 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Juara UFC, Khabib Nurmagomedov Akan Hadir di Indonesia, Ini Tanggal & Harga Tiketnya

ILUSTRASI. Poster UFC 229 yang bakal menggelar duel utama antara Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Conor McGregor


OLAHRAGA - JAKARTA. Atlet mixed martial arts (MMA) legendaris yang tergabung dalam penyelenggara MMA Amerika yang berbasis di Las Vegas, Nevada. Ultimate Fighting Championship (UFC) dan berjaya, Khabib Nurmagomedov, segera hadir ke Indonesia untuk berbagi pengalaman kisah suksesnya. Khabib akan hadir dalam acara talkshow bertajuk "The Path of A Champions" pada 5 Oktober 2024 mendatang di Main Hall The Kasablanka, Kuningan, Jakarta.

Promotor dan perwakilan MadaLive, Ria R Christina, menyebut pihaknya akan menyediakan 3.200 tiket untuk bisa bertemu langsung dengan juara tak terkalahkan UFC tersebut. "Tiketnya bisa dipesan sampai 5 Oktober. Kami yakin kehadirannya akan memberikan inspirasi besar bagi masyarakat Indonesia," kata Ria, Jumat (13/9).

Baca Juga: Wah, Putin ingin bertemu juara dunia UFC Khabib Nurmagomedov

Tiket terbagi dalam empat kategori. Paling murah Purple Rp 650.000, Yellow Diamond seharga Rp 1,25 juta, Green Emerald di harga Rp 2,5 juta, dan Blue Saphire Rp 5 juta. Selain itu ada j sesi meet & greet seharga Rp 24 juta, sudah termasuk tiket Blue Saphire dan privilege bisa foto bersama dengan Khabib.

Talkshow itu juga akan menghadirkan Deddy Corbuzier, pemilik podcast Close The Door. Bagi yang belum beruntung menyaksikan langsung Khabib, bisa menyaksikan syiar tersebut di podcast miliknya.

Mantan juara kelas ringan UFC kelahiran 20 September 1988 itu merupakan petarung muslim pertama yang tak terkalahkan dalam sejarah MMA, dengan koleksi 29 kemenangan beruntun.


 

Selanjutnya: Cristiano Ronaldo Raih Satu Miliar Pengikut di Media Sosial

Menarik Dibaca: Ada Konser Bernadya pada Sesi Rahasia di Kopi Tuku Kemanggisan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru