Juergen Klopp pilih jagokan Juventus juara di Liga Champions tahun ini

Sabtu, 15 Februari 2020 | 21:41 WIB   Reporter: Handoyo
Juergen Klopp pilih jagokan Juventus juara di Liga Champions tahun ini

ILUSTRASI. Juergen Klopp, memilih Juventus sebagai tim favoritnya untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Reuters/Ed Sykes


SEPAK BOLA - JAKARTA. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memilih Juventus sebagai tim favoritnya untuk memenangkan gelar Liga Champions musim ini. Liverpool merupakan pemenang dalam kompetisi Liga Champions musim lalu.

The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-0 di partai final, dan memastikan gelar keenam mereka di kompetisi paling bergengsi di Eropa. Meskipun berstatus sebagai juara bertahan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp, justru tidak melihat timnya sebagai favorit untuk mempertahankan titel mereka tahun ini.

Baca Juga: UEFA larang Manchester City ikut kompetisi liga Eropa dua musim

Dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, alih-alih percaya diri dengan skuad Liverpool, Juergen Klopp, malah memilih Juventus sebagai klub favoritnya untuk mendapatkan trofi Si Kuping Besar. "Mereka memiliki skuad terbesar yang pernah saya lihat dalam hidup saya, pemain berkualitas juga, ini gila.

"Skuad Bayern Muenchen juga kuat, PSG luar biasa ketika mereka semua fit, dan Anda tidak pernah bisa mengabaikan Barcelona.

"Jangan lupa dengan Manchester City, karena Liga Champions akan menjadi salah satu target besar mereka.

Editor: Handoyo .

Terbaru