Jumlah Penonton Cek Toko Sebelah 2 di Bioskop, Bersaing dengan Tumbal Kanjeng Iblis

Senin, 26 Desember 2022 | 16:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Jumlah Penonton Cek Toko Sebelah 2 di Bioskop, Bersaing dengan Tumbal Kanjeng Iblis

Jumlah penonton Cek Toko Sebelah 2 dan film horor Tumbal Kanjeng Iblis, dua film Indonesia terbaru yang tayang bulan Desember tahun 2022 di bioskop.


FILM - JAKARTA. Cek Toko Sebelah 2 dan Tumbal Kanjeng Iblis menjadi 2 film Indonesia terbaru di bioskop bulan Desember tahun 2022. Tayang bersama, ini jumlah penonton Cek Toko Sebelah 2 dan Tumbal Kanjeng Iblis di bioskop.

Ernest Prakasa akhrirnya kembali dengan film Cek Toko Sebelah 2 usai kesuksesan film pertamanya pada tahun 2016 lalu. Film Cek Toko Sebelah 2 kini menampilkan aktris Laura Basuki untuk gantikan Gisella Anastasia dari film pertamanya.

Film Cek Toko Sebelah 2 tayang perdana pada 22 Desember 2022 bersama dengan film horor Tumbal Kanjeng Iblis. Dua film Indonesia terbaru dengan genre drama komedi dan horor di bioskop bulan Desember tahun 2022 ini pun bersaing kuat.

Baca Juga: Reborn Rich & Song Joong Ki Menguasai 10 Drakor & Aktor Drakor Terpopuler Saat Ini

Jumlah penonton film Indonesia terbaru

Usai 5 hari tayang, Cek Toko Sebelah 2 dari Starvision Plus di hari Senin (26/12) berhasil mendapatkan 210.000 penonton di bioskop. Cek Toko Sebelah 2 dengan genre drama komedi cocok ditonton beramai-ramai dengan teman maupun keluarga.

Cek Toko Sebelah 2

Selain Ernest Prakasa dan Laura Basuki, film Cek Toko Sebelah 2 juga kembali menampilkan akting dari Dion Wiyoko, Adinia Wirasti hingga Chew Kinwah. Film Indonesia terbaru di bioskop ini juga cocok menjadi tontonan menjelang akhir tahun.

Selanjutnya ada film horor Tumbal Kanjeng Iblis dibintangi Sheryl Sheinafia, Aditya Lakon, Aji Bonk, Laksmi Notokusumo dan Omar Daniel. Seperti yang sudah diketahui, genre film horor sedang sangat diminati penonton di bioskop tahun ini.

Film horor Tumbal Kanjeng Iblis

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Desember 2022, Reborn Rich Tamat

Visinema melalui media sosial pada Senin (26/12) mengungkapkan, film horor Tumbal Kanjeng Iblis telah mendapatkan 180.000 penonton di bioskop. Film horor tentang ritual sesat tersebut bersaing kuat dengan film Cek Toko Sebelah 2 di bioskop.

Nantikan persaingan 2 film Indonesia terbaru di bioskop yang menghibur penonton di momen libur akhir tahun 2022. Bukan tidak mungkin film horor Tumbal Kanjeng Iblis akan mengungguli perolehan jumlah penonton Cek Toko Sebelah 2 di bioskop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru