Jun Ji Hyun memerankan Ashin yang muncul sekilas di Kingdom season 2

Rabu, 21 Juli 2021 | 17:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Jun Ji Hyun memerankan Ashin yang muncul sekilas di Kingdom season 2


DRAMA KOREA - Kingdom: Ashin of the North segera tayang perdana 23 Juli di Netflix. Jun Ji Hyun sebagai aktris utama mengungkapkan kekagumannya pada naskah cerita. 

Jun Ji Hyun muncul sekilas dalam episode terakhir Kingdom season 2 di Netflix. Karakternya yang misterius dan mampu menghadapi zombie membuat penonton penasaran. 

Jun Ji Hyun berperan sebagai Ashin. Kingdom: Ashin of the North akan mengembangkan cerita tentang Ashin dari wilayah utara, awal wabah zombie, dan tanaman pembangkit mayat. 

Jun Ji Hyun bahas peran dan naskah

Di jumpa pers, aktris populer ini memuji naskah cerita. "Saat saya membaca naskah Ashin of the North, saya merasa dunia Kingdom bisa diperluas tanpa batas," ujarnya, seperti dikutip dari Soompi

Jun Ji Hyun antusias mengawali berkembangnya cerita di Kingdom. Jun Ji Hyun lalu menceritakan karakter Ashin yang tinggal di tempat berbeda dari kerajaan Joseon. 

"Ashin tinggal di perbatasan dan dia tidak mengikuti pihak tertentu. Dia kehilangan seseorang yang dicintai karena kecelakaan. Dia pernah dianiaya dan dihina orang lain," terangnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Korea (@netflixkr)

Baca Juga: Sehun EXO merasa mirip dengan peran di drakor terbaru dibintangi bersama Song Hye Kyo

Aktris tersebut tampak senang bergabung dengan cerita Kingdom. Jun Ji Hyun bahkan sempat bersedia memerankan karakter kecil asal bisa muncul di cerita Kingdom Netflix. 

Aktris pemeran Ashin ini mengagumi penulis naskah Kingdom di Netflix. Jun Ji Hyun berkata, "Saya tidak ragu saat mendapatkan tawaran karena ini Kim Eun Hee". 

"Saya bisa ragu karena ini tayangan genre zombie. Tapi, saya rasa Kingdom adalah sebuah genre tersendiri," pujinya. Nantikan Kingdom: Ashin of the North yang akan dirilis sebagai episode spesial.

Selanjutnya: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 hingga Nevertheless

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru