Jurassic World: Dominion bagikan foto di balik layar bayi dinosaurus

Rabu, 19 Agustus 2020 | 15:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jurassic World: Dominion bagikan foto di balik layar bayi dinosaurus

ILUSTRASI. Jurassic World: Dominion bagikan foto di balik layar bayi dinosaurus


FILM - Film terbaru dinosaurus, yakni Jurassic World: Dominion bagikan foto dibalik layar tentang bayi dinosaurus. Sekelompok bayi dinosaurus terlihat berada di balik kandang.

Pandemi Covid-19 berdampak terhadap beberapa industri yang ada. Termasuk industri film yang juga mengalami imbas dari pandemi Covid-19 ini. 

Namun demikian, proses pembuatan film masih harus dilanjutkan. Seperti yang dilakukan oleh kru Jurassic World: Dominion yang kembali melanjutkan syuting.

Baca Juga: Antusias Jurassic World 3, Laura Dern bintang Jurassic Park unggah foto syuting

Seri Jurassic World kembali dilanjutkan lewat judul teranyarnya Jurassic World: Dominion. Oleh karena itu semua kru mulai melanjutkan proses pembuatan film ini agar segera rampung.

Namun ditengah proses syuting ada foto dibalik layar yang menarik. Mengutip dari CBR.com, mereka membagikan foto menarik tentang bayi dinosaurus yang berada di kandang.

Sepertinya itu merupakan properti yang sudah dipersiapkan untuk proses syuting. Dalam foto tersebut terlihat 5 kepala dinosaurus yang menjulur keluar kandang besi. Tidak disebutkan spesies dinosaurus apa, yang pasti properti ini terlihat begitu nyata. 

Jurassic World: Dominion kembali produksi di Inggris sejak bulan Juli lalu. Menjadikan Jurassic World terbaru ini sebagai film hollywood pertama yang syutingnya dilakukan selama pandemi Covid-19.

Kru yang kurang lebih berjumlah 750 orang dibagi dalam dua kelompok. Kelompok departemen di balik layar memiliki jumlah lebih banyak dibanding kelompok zona hijau.

Yang termasuk kelompok zona hijau termasuk pemain, sutradara dan krupenting. Sementara departemen di balik layar mempersiapkan segala sesuatu yang ada di balik layar tentunya. Semua kru dipastikan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, seperti cuci tangan saat kembali atau meninggalkan set.

Film Jurassic World: Dominion ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson dan sebagainya. Sementara Colin Trevorrow bertindak sebagai sutradara. Jika sesuai dengan rencana, film Jurassic World: Dominion bakal tayang 11 Juni 2021 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru