kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Jurus Nissan mengangkat pamor All New Nissan Livina


Senin, 24 Juni 2019 / 22:47 WIB

Jurus Nissan mengangkat pamor All New Nissan Livina

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - SOLO. PT Nissan Motor Indonesia mengenalkan varian produk baru All New Nissan Livina. Produk anyar itu diharapkan bisa menyegarkan kembali performa penjualan produk Nissan, khususnya di segmen MPV yang merupakan kendaraan multiguna populer di Indonesia.

Isao Sekiguchi, President Director PT Nissan Motor Indonesia menjelaskan, tipe MPV sangat digemari dan cocok dengan budaya orang Indonesia.


Pasalnya, kebiasaan orang Indonesia yang berpergian dengan kerabat dan teman-teman sehingga mobil 7-seater menjadi pilihan.

"Alasan lain orang Indonesia memilih MPV seperti All New Nissan Livina adalah karena mobil ini multiguna," ujarnya di Semarang, Senin (24/6)

Lebih lanjut, dengan memiliki ground clearance 205 mm yang tinggi yang dapat melindungi sasis untuk menghadapi polisi tidur, jalan berlubang dan becek. All New Nissan Livina mampu mengaspal di jalan-jalan padat perkotaan, jalan menanjak hingga jalan-jalan pedesaan.

"Semua orang berkendara dengan satu tujuan, yaitu menikmati perjalanan yang aman dan nyaman. Dengan Nissan Intelligent Mobility, All New Nissan Livina menghadirkan teknologi canggih, fitur-fitur keselamatan, serta kenyamanan dan kemudahan berkendara," lanjutnya.

Asal tahu saja, varian anyar Livina itu memiliki desain unik dan fitur pintar dengan desain gril V-motion Nissan yang menampilkan lampu dual-line LED serta day-time running lights (DRL).

Selain itu ditopang teknologi pintar, seperti intelligent key, smart connectivity audio, intelligent hill start assist, dan welcome & coming home lights.

Selain itu, All New Nissan Livina juga dilengkapi rear view camera dengan rear parking sensor. Baris duduk ketiga juga luas serta terdapat 17 tempat penyimpanan dan beberapa colokan listrik.

Dari aspek keamanan mobil ini juga dilengkapi Dual SRS Airbag, vehicle dynamic control & traction control system, anti-lock braking system (ABS), electronic brake force distribution, brake assist, dan auto hazard light.

Kehadiran produk baru ini juga membuat APM asal Negeri Sakura ini lebih percaya diri mengarungi tahun ini. Manajemen berharap pada awal peluncuran All New Nissan Livina ini bisa meningkatkan brand awareness pelanggan. Dengan begitu maka penjualan akan meningkat seiring dengan respon pasar yang didapat.

"Nissan sudah lama tidak punya model baru, sekarang kami punya keinginan untuk meningkatkan awareness Nissan di pasar Indonesia. Salah satu caranya adalah dengan membuat event, mengikuti pameran. Target kami ingin membawa Nissan ke top of mind dari pelanggan," tutupnya.

 


Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yudho Winarto

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0022 || diagnostic_web = 0.1411

Close [X]
×