Tokoh

Justin Bieber mengisolasi diri ke kampung halamannya di Kanada

Rabu, 18 Maret 2020 | 17:23 WIB   Reporter: Handoyo
Justin Bieber mengisolasi diri ke kampung halamannya di Kanada

ILUSTRASI. Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber memutuskan mengisolasi diri demi menghambat penyebaran virus corona (Covid-19). REUTERS/Tim Chong (SINGAPORE - Tags: ENTERTAINMENT)

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pasangan Justin Bieber dan Hailey Bieber memutuskan mengisolasi diri seperti orang lain demi menghambat penyebaran virus corona (Covid-19). Mereka terbang menggunakan pesawat pribadi ke kampung halaman Bieber di Kanada, Senin (16/3). 

“Mereka berencana melakukan social distancing. Rumah mereka di Kanada jauh dari mana-mana. Namun mereka masih bisa menikmati alam,” kata sumber yang dekat dengan Bieber kepada People. 

Baca Juga: Harga minyak dunia anjlok, pemerintah belum putuskan untuk turunkan harga BBM

Menurut sumber itu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin berencana tinggal di Kanada sampai kondisi aman bagi semua orang untuk kembali beraktivitas normal. Pada Selasa (17/3), Bieber mengunggah video yang menunjukkan cara dia dan istrinya mengisi waktu. 

Di akun Instagram-nya, @justinbieber, penyanyi “Yummy” itu mengajak penggemarnya atau Beliebers untuk mengikuti petunjuk demi memerangi pandemi Covid-19. 

“Saat ini memang menakutkan. Saya ingin mengingatkan tentang hal yang bisa kita lakukan bila kita melakukannya bersama-sama,” Bieber menulis di akunnya. 

Baca Juga: Pemerintah negara bagian Johor berharap perbatasan Singapura dibuka terbatas

“Ayo bersama-sama mengisolasi diri sampai kita menemukan jawaban! Kakek dan nenek mengandalkan kita semua,” lanjut Justin Bieber. Justin Bieber dan Hailey Baldwin pulang ke Kanada setelah PM Justin Trudeau mengumumkan menutup perbatasan untuk mencegah penyebaran virus corona. Negara itu hanya menerima warga negaranya, permanent resident, dan WN AS.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mengisolasi Diri, Justin Bieber dan Hailey Baldwin Mudik ke Kanada"


Editor: Handoyo .


Terbaru