Justin Timberlake Kampanyekan Ja Morant dari Grizzlies jadi All Star Melalui Twitter

Selasa, 11 Januari 2022 | 16:41 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Justin Timberlake Kampanyekan Ja Morant dari Grizzlies jadi All Star Melalui Twitter

ILUSTRASI. Justin Timberlake Kampanyekan Ja Morant dari Grizzlies jadi All Star Melalui Twitter

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Justin Timberlake, pemilik Memphis Grizzlies yang sekaligus penyanyi Pop terkenal mengkampanyekan meminta para penggemarnya untuk memilih Ja Morant sebagai starter di NBA All Star Game 2022.

Timberlake merupakan seorang penduduk asli Memphis, yang kini memiliki lebih dari 63 juta pengikut di Twitter.

Melalui akun Twitter pribadinya Timberlake bertanya apakah mereka dapat memilih Morant, bahkan menautkannya ke aplikasi NBA. 

Baca Juga: 4 VPN Terbaik Untuk Pengguna iPhone 2022, Dijamin Aman

Penyanyi berusia 40 tahun itu mengatakakan di Twitter bahwa ia menyadari ketidakhadirannya yang lama dari media sosial, tetapi mendapatkan Morant di game All-Star adalah alasan yang cukup baik untuk kembali ke Twitter.

“Like I said… I haven’t been on any platform in a while so I’d like to take this opportunity to make a very important statement” tulis Timberlake di akun Twitter-nya pada Selasa (11/1/2022). 

Selain itu Timberlake mengatakan bahwa ia tidak menyadari hashtag dihitung dari sebagai suara dan ia menyuruh para penggemarnya untuk me-retweet tweet penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat tersebut.

“I was not aware that hashtags counted as votes. So, retweet THIS one #JaMorant #NBAAllStar” Tweet Justin Timberlake pada Selesa (11/1/2022). 

Ja Morant

Baca Juga: Podcast Close The Door: Ini Alasan Shin Tae Yong Melatih Timnas Indonesia

Selain itu, Timberlake menunjukkan sorotan dari blok dua tangan Morant yang luar biasa melawan Avery Bradley dari Los Angeles Lakers. Morant juga telah memimpin Grizzlies ke rekor 28-14 di musim ketiga NBA-nya.

Melansir dari Marca Morant merupakan mantan Rookie of the Year yang mencatatkan rata-rata 24,7 poin per game musim ini dengan 5,8 rebound dan 6,7 assist.

Selanjutnya: Jelang Pidato The Fed, Rupiah Ditutup Melemah Ke Rp 14.304 Per Dolar AS Hari Ini

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru