Juventus ikut incar penyerang Setan Merah Romelu Lukaku

Sabtu, 27 Juli 2019 | 11:35 WIB   Reporter: Anna Suci Perwitasari
Juventus ikut incar penyerang Setan Merah Romelu Lukaku


TRANSFER PEMAIN BOLA - JAKARTA. Penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku menjadi aset paling diincar jelang penutupan bursa transfer musim panas 2019. Selain Inter Milan, kini raksasa Italia, Juventus, sedang menyiapkan tawaran menggiurkan untuk menggaet penyerang asal Belgia tersebut.

Mengutip Sky Sports News, jawara Serie A musim 2018/2019 ini bakal menambahkan Paulo Dybala dalam kesepakatan tersebut.

Baca Juga: De Ligt merapat ke Juventus dengan mahar Rp 1,17 triliun

Pekan lalu, The Red Devils sudah menolak tawaran Inter Milan. Kala itu, il Nerazzurri, julukan Inter Milan, menawar Lukaku di harga £ 53,9 juta. Inter pun sudah berniat menambahkan Radja Nainggolan dan Mauro Icardi sebagai opsi lainnya.

Pemegang gelar juara Premier League terbanyak tersebut tetap kekeuh membanderol Lukaku di harga £ 79 juta. Asal tahu saja, Pelatih Inter Milan Antonio Conte sudah lama mendambakan Lukaku.

Saat bergabung dengan Chelsea, Conte sempat menyatakan ketertarikannya terhadap mantan pemain Everton tersebut. “Kalian sudah tahu bahwa saya sangat menyukai Lukaku. Bahkan saat saya menjadi pelatih Chelsea, saya sempat mencoba membawanya,” ujar Conte.

Baca Juga: MU tolak mahar Inter Milan untuk Lukaku

Tetapi langlah Inter Milan akan semakin berat lantaran Juventus juga sudah menyatakan keseriusannya. Si Nyonya Tua bersedia menambahkan Dybala dalam transfer tersebut.

Penyerang muda asal Argentina tersebut memang sedang kesulitan beradaptasi dengan skema permainan Juventus pasca kedatangan mega bintang Ronaldo pada musim lalu.

Namun rencana tersebut bisa saja gagal, karena Tottenham Hotspur sudah menyatakan keinginannya menggaet Dybala musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru