Sport

Juventus umumkan Blaise Matuidi jadi pemain kedua yang positif virus corona

Rabu, 18 Maret 2020 | 08:20 WIB Sumber: Kompas.com
Juventus umumkan Blaise Matuidi jadi pemain kedua yang positif virus corona

ILUSTRASI. Blaise Matuidi saat berseragam Juventus

KONTAN.CO.ID - TURIN. Jawara Liga Serie A  Italia, Juventus mengumumkan, pemain tengah asal Perancis, Blaise Matuidi, positif terinfeksi virus corona atau akrab disebut Covid-19. 

Melansir dari laman resmi Juventus, Rabu (18/3), Blaise Matuidi telah menjalani tes medis terkait virus corona. Dalam pengumuman resminya, Juventus menyebut Matuidi sudah menjalani isolasi mandiri sejak Rabu (11/3). 

Seperti Daniele Rugani, Matuidi juga terjangkit virus corona tanpa menunjukkan gejala apa pun dan saat ini kondisinya baik-baik saja. 

Baca Juga: Lagi, enam pemain Espanyol dinyatakan positif terinfeksi virus corona

Pemain berkebangsaan Perancis itu telah berada di rumah untuk melakukan isolasi mandiri. Juventus akan terus memantau perkembangan dari Blaise Matuidi terkait Covid-19 yang ada di dalam tubuhnya. 

Sebelum Blaise Matuidi terjangkit virus corona, pemain Juventus lainnya, Rugani, terlebih dahulu terdeteksi virus corona pada Rabu (11/3). 

Berdasarkan data yang dihimpun dari Pusat Sistem Sains dan Teknik Johns Hopkins University, Amerika Serikat, hingga Rabu (18/3) pukul 08.00 WIB telah ditemukan 31.506 kasus terjangkit Covid-19 di Italia dengan korban meninggal mencapai 2.503 orang. Kabar baiknya ada 2.941 orang di Italia yang dinyatakan sembuh. (Kevin Topan Kristianto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul " Blaise Matuidi, Pemain Kedua Juventus yang Positif Virus Corona".


Editor: Anna Suci Perwitasari


Terbaru