Juventus vs Udinese: Ronaldo cetak 2 gol dengan tendangan khas (3/12)

Senin, 04 Januari 2021 | 05:31 WIB Sumber: Reuters
Juventus vs Udinese: Ronaldo cetak 2 gol dengan tendangan khas (3/12)

ILUSTRASI. Juventus vs Udinese: Ronaldo cetak 2 goal dengan tendangan khas (3/12). REUTERS/Massimo Pinca


SEPAK BOLA - Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dan menciptakan gol lain saat Juventus kembali ke jalur kemenangan di Serie A. Juventus menang 4-1 atas Udinese di Turin pada hari Minggu (3/12), membawa sang juara naik ke posisi kelima dalam klasemen.

Ronaldo membuka skor dengan tendangan khas, setelah memanfaatkan umpan Aaron Ramsey, pada menit ke-31. Ronaldo memasukkan bola terobosan yang sempurna ke jalur Federico Chiesa, mencetak gol kedua Juve empat menit memasuki babak kedua.

Rekaman VAR menjalani malam yang sibuk di Turin. Pertama, wasit diminta untuk berkonsultasi dengan pengawas di sisi lapangan sebelum mengesampingkan apa yang menurut Udinese sebagai pembuka handball sejak awal. Aaron Ramsey mengalami nasib yang sama ketika ia dihukum karena handball, setelah melakukan pukulan kedua.

Baca Juga: Chelsea vs Man City: Perebutan kembali ke papan atas Liga Inggris

Gol kedua Ronaldo membuat hasil pertandingan tidak diragukan lagi pada menit ke-70. Gol Ronaldo itu sekaligus menambah jumlah golnya menjadi 14 gol liga untuk musim ini - dua lebih banyak dari siapa pun di Serie A.

Sebaliknya Marvin Zeegelaar mencetak gol hiburan pada injury time untuk Udinese. .

Setelah itu masih ada waktu bagi Paulo Dybala untuk mencetak gol lagi untuk Juventus saat tim Andrea Pirlo tertinggal 10 poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan, dengan satu pertandingan tersisa.

Sementara Udinese turun ke urutan ke-13 dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Selanjutnya: Resmi, PSG tunjuk Mauricio Pochettino jadi pelatih baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru