Sport

Kabar Baik! Maarten Paes Bisa Perkuat Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi

Rabu, 04 September 2024 | 18:10 WIB   Reporter: Handoyo
Kabar Baik! Maarten Paes Bisa Perkuat Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi

ILUSTRASI. Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes, resmi dipastikan dapat memperkuat tim saat menghadapi Arab Saudi . Foto IG @marteenpaes dan @erickthohir


SEPAK BOLA - JAKARTA. Penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Vincent Paes, resmi dipastikan dapat memperkuat tim saat menghadapi Arab Saudi dalam laga babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada Jumat, 6 September 2024.

Kepastian ini disampaikan oleh manajer Timnas Indonesia, Sumardji, usai kegiatan Match Coordination Meeting (MCM) yang digelar di Jeddah pada Rabu, 4 September 2024.

“Hari ini kegiatan MCM untuk pertandingan Arab Saudi kontra Indonesia telah selesai dilaksanakan. Dalam MCM tersebut, disampaikan dan disahkan bahwa Paes bisa dimainkan di laga tersebut,” ungkap Sumardji.

Baca Juga: Shin Tae-yong Gemleng Skuad Garuda Jelang Menghadapi Arab Saudi

Sumardji juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh penggemar Timnas Indonesia atas doa dan dukungannya. Tak lupa, ia juga mengapresiasi upaya keras Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, yang telah berperan penting dalam memastikan Maarten Paes bisa segera memperkuat Timnas.

“Terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Erick Thohir atas usaha yang telah dilakukan sehingga Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” tambah Sumardji.

Dengan kehadiran Paes, Timnas Indonesia diharapkan mampu tampil maksimal dalam menghadapi Arab Saudi dan meraih hasil positif dalam perjuangan menuju Piala Dunia 2026.

Selanjutnya: Simak Rekomendasi Saham Big Cap Unggulan dengan Kapitalisasi di Atas Rp 100 Triliun

Menarik Dibaca: 5 Makanan yang Dapat Memperburuk Serta Menurunkan Kolesterol Menurut Penelitian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru