Kabar Duka! Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia ke-56

Jumat, 01 Desember 2023 | 09:57 WIB Sumber: Kompas.com
Kabar Duka! Artis Kiki Fatmala Meninggal Dunia di Usia ke-56


BERITA DUKA - JAKARTA. Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat (1/12/2023) di usianya yang ke-56 setelah mengalami komplikasi akibat kanker paru.

Pihak keluarga meminta kerabat atau fans yang ingin memberikan karangan bunga mengurungkan niatnya dan diganti menjadi sumbangan ke badan amal.

Baca Juga: Sejarah Singkat Hari AIDS Sedunia 1 Desember dan Link Twibbon Hari AIDS Sedunia 2023

"Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala," tulis keluarga dikutip dari akun @qq_fatmala, Jumat.

Di samping itu, keluarga juga meminta privasinya dihormati selama masa berduka ini.

"Meskipun kami menghargai minat publik untuk menghormati kenangan beliau, kami memilih untuk menyelenggarakan layanan memorial yang tertutup dan pribadi hanya utnuk keluarga dan teman-teman terdekat," tulisnya.

Sebagai informasi, Kiki Fatmala divonis oleh dokter mengidap kanker paru stadium 4 pada November 2021.

Baca Juga: 8 Manfaat Belimbing Wuluh Untuk Kesehatan Tubuh yang Luar Biasa, Catat Ya!

Bintang sinetron Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 ini sudah berulang kali menjalani kemoterapi dan pengobatan di Singapura.

Dalam perbincangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Kiki Fatmala bahkan sudah mulai memikirkan tentang warisan dan pemakaman bersama sang suami, Christopher.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kiki Fatmala Meninggal, Keluarga Minta Karangan Bunga Diganti Jadi Sumbangan ke Badan Amal"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru