Otomotif

Kabar gembira, diskon MPV tembus Rp 37 jutaan di awal tahun ini

Rabu, 08 Januari 2020 | 15:25 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Kabar gembira, diskon MPV tembus Rp 37 jutaan di awal tahun ini

ILUSTRASI. kendaraan penumpang. KONTAN/Muradi/10/07/2018

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada kabar baik bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru di awal 2020. Meski rata-rata harga mobil mengalami kenaikan, namun masih ada beberapa tenaga penjualan yang menggelontorkan diskon menarik. 

Contohnya untuk segmen LMPV atau MPV murah yang ditawarkan oleh salah satu wiraniaga Toyota di Jakarta Timur. 

Baca Juga: Daihatsu berikan jasa pengecekan gratis & potongan harga lewat Daihatsu Peduli Banjir

Model 2020, penawaran diskon yang diberikan sebesar Rp 10 jutaan, namun bagi konsumen yang tertarik untuk meminang model 2019, diskonnya bisa lebih besar lagi. 

"Potongannya untuk yang baru hanya sampai Rp 15 jutaan, tapi kalau produksi 2019 itu bisa dikasih sampai Rp 27 jutaan untuk manual dan matik," ucapnya saat dihubungi Kompas.com, Rabu (8/1). 

Tak hanya itu, bagi yang tertarik dengan MPV pintu geser, yakni Sienta, dia juga menawarkan diskon yang cukup tinggi, yakni sebesar Rp 30 juta. Sementara Innova mencapai Rp 37 jutaan. 

Baca Juga: Gelar Wuling Siaga Banjir, Wuling berikan layanan derek gratis dan potongan harga

Penawaran yang sama juga diberikan oleh tenaga penjual Suzuki di kawasan Tebet. Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli Ertiga, ada potongan hingga Rp 10 juta, dan Rp 13 juta untuk versi Sporty. 

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Tendi
Terbaru