Otomotif

Kabarnya, Toyota Innova baru bakal meluncur pada Maret 2020

Selasa, 14 Januari 2020 | 23:04 WIB Sumber: Kompas.com
Kabarnya, Toyota Innova baru bakal meluncur pada Maret 2020

ILUSTRASI. mobil mpv Toyota kijang Innova Venturer

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Toyota India sudah resmi meluncurkan Innova barunya beberapa waktu lalu. Dari segi tampilan memang tak berubah jauh, lantaran fokusnya lebih ke sektor mesin untuk mengimbangi regulasi emisi BS6 yang sedang digencarkan.

Lantas bagaimana dengan nasibnya di Indonesia, mengingat sejak akhir 2015 Innova belum mendapatkan sentuhan apapun. Meski belum ada kejelasan resmi dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM), namun sudah santer terdengar akan ada penyegaran yang dilakukan tahun ini.

Informasi ini Kompas.com dapatkan dari salah satu loyalis Innova yang enggan untuk disebutkan namanya.

Baca Juga: Penjualan Toyota Rush salip Calya dan Kijang Innova di tahun 2019

Menurut dia, akan ada penyegaran untuk Innova di 2020, peluncurannya pun bakal dilakukan sebelum pertengahan tahun.

"Info-info yang sudah beredar di komunitas kabarnya Maret ini (2020) bakal meluncur. Untuk perubahanya secara detail kami belum dapat, tapi banyak yang bilang mengacu pada model Innova Crysta di India," kata dia.

Toyota Innova Crsyta BS6 Bukan hanya dari kalangan loyalis saja, informasi soal adanya produk baru juga Kompas.com dari salah satu tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Selatan.

Dukungan dari Anda akan menambah semangat kami dalam menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat seperti ini.

Jika berkenan, silakan manfaatkan fasilitas donasi berikut ini.

gopay
Editor: Yudho Winarto
Terbaru