Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming

ILUSTRASI. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14, Sinopsis, Jadwal dan Info Streaming


ANIME - Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14, berikut informasi terbaru seputar sinopsis, jadwal dan tempat streaming sub Indo (subtitle Indonesia) resmi. Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 sub Indo resmi tersedia mulai hari ini, Rabu 4 Januari 2023 pukul 21:30 WIB di Bstation/Bilibili.

Mungkin beberapa judul anime musim gugur atau Fall 2022 telah berakhir, namun Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute atau yang juga populer dengan judul The Eminence in Shadow masih berlanjut.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute pada pekan ini akan memasuki episode 14. Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 akan memperlihatkan bagaimana Cid yang masuk ke dalam Sanctuary.

Menariknya lagi, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 ini juga akan menampilkan seperti apa Cid Kagenou yang telrihat lebih kuat dengan gerakan yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

Kabar baiknya, preview atau pratinjau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 juga telah dirilis. Anda dapat mengetahui beberapa hal yang berkaitan dengan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14, termasuk sinopsis dan jadwal tayang sub Indo resmi.

Baca Juga: 8 Anime Rilis Januari 2023, Mana yang Paling Anda Nantikan?

Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 (The Eminence in Shadow)

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 berjudul "Kebohonganmu, Keinginanmu".

Nelson menyerang Cid dengan sihir kuat Sanctuary. Namun, Cid menggunakan kekuatan itu secara langsung dan melepaskan gerakan spesial yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Setelah itu, Cid sekali lagi menghadapi Aurora, penyihiir bencana...!?

Jadwal Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 14 (The Eminence in Shadow)

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 sub Indo (subtitle Indonesia) bakal tayang mulai hari Rabu, 4 Januari 2022 pukul 21:30 WIB.

Streaming nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 tersedia di Bstation/Bilibili yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS.

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 akan diupdate mengikuti jadwal tayang tersebut. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Catatan tambahan, Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru hanya dapat diakses saat rilis dengan cara berlangganan. Bagi Anda yang tidak berlangganan, episode terbaru Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute terbaru hanya bisa dilihat seminggu setelah episode barunya rilis.

Jadi, kalau Anda mau nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode terbaru sesuai dengan jadwal rilis, silahkan berlangganan Bstation/Bilibili. Namun, bagi Anda yang ingin nonton secara gratis, episode sebelumnya akan terbuka seminggu kemudian.

Akhir kata, selamat menunggu Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 14 terbaru yang tayang malam ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru