Kaka Slank ajak followers di IG nikmati Bali

Senin, 18 Desember 2017 | 12:44 WIB   Reporter: Jane Aprilyani
Kaka Slank ajak followers di IG nikmati Bali


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Untuk mengembalikan pesona Bali setelah berita mengenai erupsi Gunung Agung, salah satu personel band Slank, Kaka ikut mempromosikan Bali dengan berlibur ke Pulau Dewata tersebut sambil menikmati Pemutaran Bay Festival 2017 yang digelar sejak 13 Desember sampai 16 Desember 2017.

"Gue datang memang nggak ada yang undang. Jalan aja sama istri buat liburan. Pemuteran, Buleleng baru kali ini gue datang. Tempatnya keren," kata Kaka dalam keterangan pers, Senin (18/12).

Mendengar ada Pemuteran Bay Festival, satu bulan sebelumnya Kaka sudah minta cuti kepada manajemennya supaya bisa berlibur ke Pemuteran. Alasannya, karena festival ini ternyata mempunyai daya dukung untuk pelestarian alam terutama alam bawah lautnya.

"Festivalnya sangat paten. Isunya keren. Jarang ada festival yang mengajak wisatawan ikut melestarikan alam. Gue suka diving. Underwater Pemuteran seperti art gallery. Ada candi, ada patung. Wah, keren deh pokoknya," ujar Kaka.

Pemilik akun Instagram @fishgoddengan ini pun mengajak followernya untuk ikut datang ke Pemuteran Bay Festival Buleleng, Bali. "Ke Bali jgn di Selatan aja! Liat2 lah ke Utara! Lets GO to Pemuteran Bay Festival 2017 #pesonainsonesia#biorocks #ARTificialreef#northwestbali #pestarakyat#wonderfullindonesia," ujar Kaka di akun Instagramnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini
Tag

Terbaru