KANA Furniture buka showroom baru di Jakarta

Rabu, 08 September 2021 | 19:39 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
KANA Furniture buka showroom baru di Jakarta

ILUSTRASI. KANA Furniture buka showroom baru di Jakarta.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. KANA Furniture, peritel furniture dan home décor yang merupakan bagian dari Integra Group membuka showroom baru di Jl. Kemang Selatan Raya No.2A, Jakarta Selatan. Showroom baru KANA secara resmi dibuka untuk umum dengan jam operasional pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Pembukaan showroom baru di Jakarta ini menandai ekspansi bisnis KANA untuk merambah pasar ibu kota. Inovasi KANA tak hanya dilihat dari koleksi furnitur yang mengikuti perkembangan tren, tetapi juga bisa dilihat dari desain bangunan showroom baru KANA kali ini yang mendukung penghematan energi. 

Clarissa Rusli, Chief of Design KANA menambahkan bahwa arsitektur bangunan KANA sengaja didesain untuk menonjolkan keunikan desain modern dengan sentuhan alam. “Kami ingin pengunjung nggak merasa seperti ada di toko furniture, melainkan seperti berada di ruangan rumah dengan gaya desain interior yang unik,” imbuh Clarissa dalam keterangannya, Rabu (8/9).

Baca Juga: Makin murah per September 2021, cek harga mobil bekas Daihatsu Sirion rilisan 2011

“Terutama yang kami lakukan adalah memikirkan bagaimana cahaya matahari masuk ke seluruh showroom,” ungkap Andra Matin yang merancang showroom ini.

Untuk memperluas jangkauan pasar khususnya untuk wilayah Jakarta, dalam grand opening ini, KANA secara aktif melakukan banyak kampanye dan promosi melalui media sosial dengan menggandeng beberapa artis dan influencer. 

Di masa pandemi sekarang ini, KANA juga meningkatkan pelayanan dan aktivitas pada platform online, seperti di media sosial dan marketplace yang bisa dijangkau secara mudah oleh pelanggan.

Sekedar informasi, KANA Furniture berada di bawah kelola PT Integriya Dekorindo, salah satu unit bisnis Integra Group yang merupakan manufaktur furnitur berbahan dasar kayu dan building component berorientasi ekspor. 

Selanjutnya: Minyak pepermint ampuh mengusir tikus dari dalam rumah, benarkah?

 

Editor: Tendi Mahadi
Terbaru