Kapan Dehya dan Mika Genshin Impact Rilis? Berikut Profil Dua Karakter Baru Tersebut

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:19 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Dehya dan Mika Genshin Impact Rilis? Berikut Profil Dua Karakter Baru Tersebut

ILUSTRASI. Kapan Dehya dan Mika Genshin Impact Rilis? Berikut Profil Dua Karakter Baru Tersebut


KONTAN.CO.ID - Kapan Dehya dan Mika Genshin Impact rilis? Berikut profil dua karakter baru tersebut. Dehya dan Mika Genshin Impact besar kemungkinan bakal rilis pada versi selanjutnya, yakni 3.5.

Meski update terbaru Genshin Impact 3.4 belum rilis, HoYoverse baru-baru ini (16/01/2023) mengungkapkan karakter baru yang telah disiapkan untuk update patch selanjutnya.

Dua karakter baru Genshin Impact yang dimaksud adalah Dehya dan Mika Genshin Impact. Mau tahu tentang dua karakter baru ini dan kapan mereka rilis di Genshin Impact?

Yuk simak beberapa informasi menarik seputar Dehya dan Mika Genshin Impact.

Baca Juga: Kapan Maintenance Update Genshin Impact 3.4 Dimulai? Berikut Jadwal & Ukuran Download

Tanggal rilis Dehya dan Mika Genshin Impact

Dengan diumumkannya Dehya dan Mika Genshin Impact melalui biodata yang telah dirilis oleh HoYoverse, ini dapat menjadi bukti sekaligus mengkonfirmasi bahwa kedua karakter tersebut akan rilis pada update selanjutnya.

Mengingat saat ini akan memasuki Genshin Impact versi 3.4, maka Dehya dan Mika Genshin Impact akan hadir pada banner versi 3.5 mendatang.

Satu patch atau update Genshin Impact biasanya berjalan selama 5 Minggu. Dengan demikian, Dehya dan Mika Genshin Impact diprediksi bakal hadir pada tanggal 1 Maret 2023 mendatang bersamaan dengan rilisnya versi 3.5.

Mau kenalan dengan mereka berdua? Yuk simak profil tentang Dehya dan Mika Genshin Impact berikut ini.

Profil Dehya Genshin Impact

Dehya - Genshin Impact

  • Nama: Dehya | Flame-Mane
  • Vision: Pyro 
  • Konstelasi: Mantichora

Dehya adalah tentara bayaran yang juga merupakan angkatan bersenjata terkuat di Sumeru bernama Eremite. Organisasi ini terdiri dari banyak tentara dan prajurit bayaran yang menjalankan tugas independen.

Dehya juga tergabung dalam sebuah kelompok di dalamnya yang dikenal sebagai "Blazing Beasts", yang berisi anggota paling terkenalnya yaitu Dehya dengan julukan "Flame-Mane".

Dia merupakan petarung yang sangat dihormati di kalangan tentara bayaran. Dehya juga sangat berani tapi tdak gegabah, sangat kuat tapi tidak sombong.

Dehya akan menjalankan tugasnya dengan baik apabila masuk akal dan bayarannya juga bagus, dia akan melindungi siapa pun dengan pedangnya. Tetapi  perlu diingat, tidak ada yang pernah bisa menjinakkan Dehya seperti singa di luar perjanjian pekerjaannya.

Sang singa padang pasir ini tidak akan tunduk pada siapa pun, dan pedangnya hanya akan mengikuti isi hatinya.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download Genshin Impact Versi 3.4? Fitur Pra-Unduh Telah Dibuka

Profil Mika Genshin Impact

Mika - Genshin Impact

  • Nama: Mika | Coordinates of Clear Frost
  • Vision: Cryo
  • Kosntelasi: Palumbus

Mika adalah anggota dari Pasukan Gerilya di Knights of Favonius, dan dia selalu menyelesaikan semua tugas yang diberikan kepadanya dengan tekun.

Memasang tenda, menyalakan api, memperbaiki perlengkapan .. Bahkan kapten logistik, Hertha, selalu memuji bagaimana dia bekerja dengan efisien.

Alasan Mika begitu tekun beerja bukanlah karena sifatnya yang lembek atau karena tidak bisa menolak, tetapi justru karena dia menjunjung tinggi kerja sama tim dan keinginannya untuk belajar dari rekan-rekannya yang lebih berpengalaman.

Mika menambahkan catatan baru pada peta militer versi baru yang sedang digambarnya. Mika sendiri memang bercita-cita menjadi seorang kartografer andal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru