Kapan maintenance Genshin Impact 2.1 selesai? Bonus primogem telah disiapkan

Rabu, 01 September 2021 | 07:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan maintenance Genshin Impact 2.1 selesai? Bonus primogem telah disiapkan

ILUSTRASI. Kapan maintenance Genshin Impact 2.1 selesai? bonus primogem telah disiapkan


GENSHIN IMPACT - Kapan maintenance Genshin Impact 2.1 selesai? Maintenance Genshin Impact 2.1 akan berlangsung selama 5 jam, perkiraan akan berakhir pukul 10:00 WIB. Jangan khawatir, bonus primogem telah disiapkan sebagai kompensasi.

Bulan September 2021 menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh para pemain Genshin Impact. Iya, tepat hari ini (1/9/2021) update Genshin Impact 2.1 bakal rilis.

Tidak heran, miHoYo mematikan server sementara waktu untuk kepentingan maintenance. Berdasarkan pengumuman yang disampaikan sebelumnya, maintenance akan berlangsung selama 5 jam, sesuai yang telah dijadwalkan.

Karena sedang maintenanceTraveler Genshin Impact tidak diperbolehkan untuk login atau masuk ke dalam game. Ketika maintenance akan dimulai, Traveler juga akan mendapatkan notifikasi supaya logout dari game.

Hal ini dikarenakan untuk menghindari kesalahan atau error terhadap karakter Anda karena maintenance.

Genshin Impact 2.1 - Raiden Shogun

Kapan maintenance Genshin Impact 2.1 selesai?

Berdasarkan jadwal yang telah diumumkan, maintenance Genshin Impact akan berlangsung selama 5 jam sejak pukul 06:00 (UTC+8). Diperkirakan, maintenance akan berakhir sekitar pukul 10:00 WIB.

Itu bisa saja lebih cepat atau justru lebih lama apabila terjadi kesalahan yang harus diperbaiki oleh pihak Genshin Impact. Tetapi tenang saja, miHoYo telah mempersiapkan kompensasi untuk para Traveler.

Bonus primogem telah dipersiapkan untuk menyambut update Genshin Impact 2.1.

Baca Juga: Resmi diumumkan, PUBG Mobile bakal kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen

Editor: Arif Budianto

Terbaru