Kapan Maintenance Update Genshin Impact 3.3 Dimulai? Simak Jadwal Lengkap Berikut ini

Selasa, 06 Desember 2022 | 14:24 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Maintenance Update Genshin Impact 3.3 Dimulai? Simak Jadwal Lengkap Berikut ini

ILUSTRASI. Kapan Maintenance Update Genshin Impact 3.3 Dimulai? Simak Jadwal Lengkap Berikut ini


ANIME - Kapan update Genshin Impact 3.3 maintenance digulirkan? Simak jadwal lengkapnya berikut ini serta hadiah primogem sebagai kompensasi yang dapat diklaim usai maintenance update Genshin Impact 3.3.

Tinggal menunggu hari berganti esok, update Genshin Impact 3.3 akan bergulir. Ya, Genshin Impact akan segera memasuki versi terbaru 3.3 yang akan dirilis pada 7 Desember 2022.

Dalam update Genshin Impact 3.3 terbaru ini, para Traveler dapat menikmati sederet konten baru yang nantinya dapat Anda temukan. Tidak ketinggalan karakter terbaru yang dapat Anda koleksi nantinya, termasuk Wanderer atau yang sebelumnya dikenal sebagai Scaramouche dan Faruzan.

Dua karakter bervision Anemo ini bakal rilis di banner karakter fase fase pertama pada update Genshin Impact 3.3 ini. Selain kehadiran dua karakter baru pada update Genshin Impact 3.3 ini, Anda juga berkesempatan untuk menikmati fitur dan event terbaru.

Event yang bakal hadir pada Genshin Impact 3.3 ini adalah Akitsu Kimodashi yang mengajak Anda kembali menjelajahi Inazuma bersama Itto, dan teman-teman dari Inazuma lainnya untuk uji nyali.

Dalam event ini, Anda akan mencoba mini game seperti game retro Arkanoid. Bedanya, Anda akan menggunakan karakter tertentu dan menghancurkan balok-balok dengan memanfaatkan elemen yang ada di Genshin Impact.

Apakah Inazuma bakal semenyeramkan itu pada update Genshin Impact 3.3 nanti? Tetapi jangan khawatir, Anda juga bakal mendapatkan beragam hadiah menarik, termasuk Weapon atau senjata pedang bintang 4 eklsusif pada event terbaru update Genshin Impact 3.3.

Wanderer Genshin Impact

Fitur baru yang tidak kalah menarik dan mungkin banyak yang menantikan fitur ini hadir adalah Genius Invokation TCG. Genius Invokation TCG adalah fitur baru di Genshin Impact di mana pemain dapat bermain kartu ala-ala TCG.

Menariknya, kartu-kartu yang dapat Anda koleksi adalah karakter dan para NPC di dunia Genshin Impact. Anda dapat membuat deck untuk bertarung dengan NPC atau melawan pemain lainnya secara online.

Efek-efek kartunya juga keren, lho! Anda dapat melihat setiap karakter dalam kartu tersebut menampilkan animasi tertentu saat menyerang.

Sudah tidak sabar menantikan update Genshin Impact 3.3? Berikut ini jadwal update Genshin Impact 3.3 yang nantinya dimulai dengan digulirkannya maintenance.

Jadwal update Genshin Impact 3.3

Maintenance Genshin Impact 3.3 ini akan berlangsung mulai pukul 06:00 (UTC+8). Sama seperti maintenance Genshin Impact pada update-update terdahulu, ini akan berlangsung sekitar 5 jam.

Namun demikian, tidak menutup kemungkinan maintenance update Genshin Impact 3.3 ini akan berlangsung lebih cepat atau justru mundur apabila menemukan issue atau masalah yang harus segera diperbaiki.

Sebagai kompensasi karena para pemain tidak bisa login atau bermain Genshin Impact selama maintenance update 3.3, 300 primogem akan dibagikan secara gratis.

Semua pemain Genshin Impact bisa klaim 300 primogem gratis tersebut usai maintenance update 3.3 selesai.

Sebelum maintenance update Genshin Impact 3.3 ini digulirkan, HoYoverse juga dapat melakukan pra-unduh saat ini juga. Berikut informasi mengenai pra-unduh Genshin Impact update 3.3 yang dapat Anda simak untuk player di mobile (Android/iOS) dan PC.

Ukuran download pra-unduh Genshin Impact Mobile dan PC:

  • Download pra-unduh Genshin Impact 3.3  di Android sekitar 2 GB-an.
  • Download pra-unduh Genshin Impact 3.3 di iOS sekitar 1,58 GB-an.
  • Download pra-unduh Genshin Impact 3.3 di PC sekitar 6 GB-an.

Perlu diingat, ukuran download pra-unduh Genshin Impact di HP Android, iOS dan PC mungkin akan berbeda-beda. Opsi voice yang digunakan oleh pemain mempengaruhi ukuran download pra-unduh Genshin Impact.

Semakin banyak opsi voice yang Anda pakai, ukuran download pra-unduh Genshin Impact ini akan semakin membengkak.

Lalu, bagaimana cara menggunakan atau mengaktifkan fitur pra-unduh Genshin Impact ini? Yuk simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Desember 2022 yang Aktif, Primogem Gratis Masih Tersedia!

Cara mengaktifkan pra-unduh Genshin Impact 3.3:

  • Bagi pengguna HP Android dan iOS, silahkan download update Genshin Impact terbaru lewat Play Store atau Pra-unduh.
  • Bagi pengguna PC, silahkan buka launcher Genshin Impact, lalu selesaikan update ke versi launcher terbaru.
  • Setelah update Genshin Impact, berikut cara download pra-unduh Genshin Impact 3.3:
    • Bagi pengguna HP Android dan iOS, silahkan buka Genshin Impact lalu menuju ke menu Paimon > Pengaturan > Data > Pra-Unduh Data.
    • Anda juga bisa download pra-unduh Genshin Impact pada halaman awal sebelum login dengan cara mengetuk ikon Pra-Unduh terletak di pojok kiri bawah.
    • Bagi pengguna PC, silahkan klik tombol Pra-Unduh Game di sebelah tombol Mulai saat membuka launcher Genshin Impact.

Pastikan Anda memiliki paket data atau kuota yang cukup dan ruang penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan update yang berbeda-beda besarnya setiap pengguna.

Bagi pengguna PC, download pra-unduh Genshin Impact dapat dilakukan meskipun sambil bermain Genshin Impact. Jadi jangan khawatir progres Anda terhambat sebelum konten baru Genshin Impact 3.3 ini tiba.

Itulah beberapa informasi yang dapat Anda ketahui tentang update Genshin Impact 3.3 yang segera rilis ini. Apa yang paling Anda nantikan pada update Genshin Impact 3.3 terbaru ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru