Kapan PUBG: New State rilis? Tahap Alpha Test segera dibuka dalam waktu dekat

Senin, 12 April 2021 | 11:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan PUBG: New State rilis? Tahap Alpha Test segera dibuka dalam waktu dekat


PUBG - Kapan PUBG: New State rilis? Digadang-gadang menjadi game PUBG Mobile bersetting di tahun 2051, PUBG: New State dikabarkan segera membuka tahap Alpha Test.

Siapa yang tidak kenal dengan PUBG Mobile? Sang developer PUBG, yakni PUBG Corp. belum lama ini telah mengumumkan PUBG versi mobile bertema futuristik. 

Berbeda dengan PUBG Mobile yang sudah Anda mainkan sekarang ini, PUBG: New State mengambil setting di tahun 2051. Tentu saja bakal ada beberapa perubahan dibandingkan PUBG Mobile seperti yang Anda mainkan sekarang ini.

Bukan ditangani oleh Tencent, PUBG: New State bakal dirilis oleh Krafton dan ditangan oleh PUBG Corp selaku developer atau pengembang game tersebut. 

Berbicara tentang PUBG: New State, Anda pasti penasaran kapan game ini dirilis? Pre-Registration juga telah dibuka di Play Store (Android) dan App Store (iOS), apakah ini pertanda bahwa game tersebut segera rilis?

Meski tidak menutup kemungkinan, biasanya game-game yang telah membuka Pre-Registration dalam waktu dekat akan segera rilis. Belum ada tanggal rilis pasti, namun kabar terbarunya mengatakan bahwa PUBG: New State segera memasuki tahap Alpha Test.

Screenshoot PUBG: New State

Melalui akun Twitter resminya (@PUBG_NEWSTATE), diumumkan bahwa tahap Alpha Test PUBG: New State bakal bergulir per Q2 (Kuartal ke-2) tahun 2021 ini.

 

Q2 2021 berarti jatuh pada bulan 1 April - 30 Juni, jadi bisa dipastikan tahap Alpha Test PUBG: New State segera bergulir dalam waktu dekat. Tahap Alpha Test ini juga dikabarkan bakal terbatas dan hanya dibuka di beberapa region atau wilayah negara tertentu saja.

Sebagai game yang masih mengadaptasi franchise PUBG, PUBG: New State tentu saja menawarkan pengalaman battle royale yang otentik dan original. Namun dengan pendekatan yang lebih menarik, yakni bertema masa depan, Anda bakal menggunakan senjata dan peralatan yang lebih canggih.

Soal visual atau grafik, tidak perlu diragukan lagi. PUBG: New State bakal menghadirkan visual fantastis untuk ukuran mobile game.

Apabila PUBG orisinil map awal yang bisa dimainkan adalah Erangel, di PUBG: New State Anda bakal bermain di map bernama Troi.

Sudah tidak sabar ya menunggu PUBG: New State rilis. Kabar terbaru mengenai player yang telah melakukan Pre-Registration diketahui telah menembus angka 10 juta di seluruh dunia.

Apakah Anda sudah melakukan Pre-Registration PUBG: New State? 

Selanjutnya: Bigetron RA juara PMPL Indonesia S3 Regular Season, ini hasil klasemen keseluruhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru