Kapan The Last of Us Episode 5 Tayang di HBO GO? Berikut Jadwal dan Preview Trailer

Kamis, 09 Februari 2023 | 14:38 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan The Last of Us Episode 5 Tayang di HBO GO? Berikut Jadwal dan Preview Trailer

ILUSTRASI. Kapan The Last of Us Episode 5 Tayang di HBO GO? Berikut Jadwal dan Preview Trailer


SERIAL TV - Kapan serial The Last of Us episode 5 tayang di HBO GO? Berikut jadwal dan preview trailer terbarunya. The Last of Us episode 5 akan tayang lebih awal dari jadwal biasanya, para penggemar dapat mulai streaming di HBO GO mulai hari Sabtu, 11 Januari 2023 untuk wilayah Indonesia.

Apakah Anda mengikuti serial terbaru berjudul The Last of Us? Kabar terbaru mengenai serial ini nampaknya harus Anda cermati, terutama jika tidak ingin terlewat dan menghindari berbagai spoiler yang tersebar di internet.

Belum lama ini, jadwal mengenai serial The Last of Us untuk episode 5 dimajukan. Jika biasanya The Last of Us episode barunya tayang setiap hari Senin untuk wilayah Indonesia, untuk episode 5 yang akan tayang bakal tersedia lebih awal.

Seperti yang dilansir dari Mashable, HBO mengkonfirmasi bahwa The Last of Us episode 5 bakal tayang perdana di HBO, HBO MAX dan HBO GO di wilayah Asia.

Berikut ini jadwal The Last of Us episode 5 berdasarkan perubahan yang terbaru dan preview trailer.

Baca Juga: Link Streaming Resmi Nonton The Last of Us Episode 4 HBO GO

Jadwal The Last of Us Episode 5

Serial The Last of Us HBO Go

Serial The Last of Us episode 5 bakal tayang di HBO GO pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 sekitar pukul 09:00 WIB. 

Jadwal The Last of Us episode 5 ini tayang 2 hari lebih cepat, di mana biasanya bakal diupdate pada hari Senin sesuai dengan jadwal semula.

Meskipun pihak HBO belum memberikan alasan khusus, itu cukup jelas bahwa pada tanggal 12 Februari 2023 adalah hari Super Bowl, yang merupakan pertandingan sepak bola Amerika.

Pasca penayangan The Last of Us episode 5 dengan jadwal yang dirombak ini, kemungkinan episode selanjutnya akan tayang sesuai dengan jadwal seperti biasa, yakni hari Senin untuk waktu Indonesia.

Jadi siapkan waktu kosong Anda di akhir pekan ini untuk mengikuti kelanjutan dari serial The Last of Us episode 5 yang akan tayang di HBO GO, lengkap dengan sub Indo atau subtitle Indonesia.

Bagi penggemar yang sudah tidak sabar menantikan The Last of Us episode 5 tayang, yuk simak dulu preview trailer terbarunya berikut ini.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 19, Streaming Tersedia di Bstation

Trailer The Last of Us Episode 5

Perjalanan Joel dan Ellie bakal semakin menegangkan di serial The Last of Us ini, akhir kata selamat menantikan episode 5 terbaru yang tayang akhir pekan ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru