Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

Jumat, 20 Januari 2023 | 05:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal

ILUSTRASI. Kapan Tokyo Revengers Season 2 Episode 3 Tayang? Berikut Sinopsis dan Jadwal


ANIME - Kapan Tokyo Revengers Season 2 episode 3 sub Indo (subtitle Indonesia) tayang? Berikut sinopsis dan jadwal resminya. Tokyo Revengers S2 episode 3 sub Indo resmi tayang mulai hari Minggu, 22 Januari 2023 di platform streaming Disney+ Hotstar.

Akhir pekan ini, anime Tokyo Revengers S2 akan memasuki episode yang ke-3. Penggemar anime Tokyo Revengers bakal kembali melihat apa yang dilakukan Takemichi untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan Hinata dengan cara kembali ke masa lalu.

Pada Tokyo Revengers S2 episode 3, Takemichi akan menghadapi Taiju Shiba. Dia adalah Kapten Divisi 6 dari Generasi ke-2 Toman. Sebelumnya, Taiju merupakan pimpinan Generasi ke-10 Black Dragon.

Melanjutkan situasi yang terjadi di episode sebelumnya, Takemichi akan berusaha kabur. Tokyo Revengers S2 episode 3 ini juga bakal menampilkan Hakkai, Yuzuha dan Taiju serta beberapa member Black Dragon.

Baca Juga: Nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 16, Streaming Sub Indo di Bstation

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2 Episode 3

Preview Tokyo Revengers Season 2 episode 3

Dilansir dari website resmi Tokyo Revengers Anime, episode yang ke-3 ini berjudul "Stand alone".

Takemichi dan Hinata datang mengunjungi Hakkai, sosok yang baru saja mereka temui dan bertemu dengan Kokonoi Hajime dan Seishu Inui yang memegang wilayah tersebut.

Hakkai berusaha melindungi Takemichi dan yang lainnya dari Black Dragon, tetapi Shiba Taiju yang merupakan kakak laki-laki dari Hakkai sekaligus presiden ke-10 geng Black Dragon muncul.

Taiju menendang Takemichi sampai jatuh dengan satu pukulan, kemudian memerintahkan Hakkai untuk "memukulinya sampai mati". Taiju terus meninju Takemichi di depan Hakkai yang tidak bisa bergerak.

Saat itu pula, Hinata berdiri di depan Taiju.

Apakah yang dilakukan Hinata sudah benar? Dan bagaimana mereka keluar dari situasi ini?

Temukan selengkapnya hanya di Tokyo Revengers S2 episode 3 yang bakal tayang akhir pekan ini juga.

Baca Juga: Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 2 Sub Indo, Link Resmi dan Cara Streaming

Jadwal Tokyo Revengers Season 2 Episode 3

Anime Tokyo Revengers Season 2 episode 3 bakal tayang pada hari Minggu, 22 Januari 2023. Anda dapat segera cek website atau aplikasi Disney+ Hotstar untuk streaming episode terbarunya, lengkap dengan sub Indo (subtitle Indonesia).

Nonton Tokyo Revengers S2 episode terbaru di Disney+ Hotstar wajib berlangganan. Anda dapat berlangganan DIsney+ Hotstar dan nonton di berbagai perangkat dengan harga mulai Rp 39.000 per bulan atau Rp 199.000 untuk berlangganan selama satu tahun.

Akhir kata, selamat menantikan anime Tokyo Revengers Season 2 episode 3 tayang akhir pekan ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru