Kategori Urban yang Simpel, Cek Harga Sepeda Polygon ZETA 2 Terbaru Maret 2022

Selasa, 01 Maret 2022 | 14:01 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kategori Urban yang Simpel, Cek Harga Sepeda Polygon ZETA 2 Terbaru Maret 2022

ILUSTRASI. Kategori Urban yang penampilannya simpel, cek harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru bulan Maret 2022.


SEPEDA - Masuk dalam kategori Urban dengan penampilan yang simpel, cek harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru Maret 2022. Hadir untuk pecinta gowes yang siap yang gemar melintasi jalan di perkotaan, sepeda Polygon ZETA 2 terbaru dibanderol Rp 7 juta.

Tiba di bulan Maret 2022, masih bingung menentukan hobi atau aktivitas untuk mengisi waktu luang? Sepertinya, bersepeda menjadi salah satu hobi yang patut Anda lirik, apalagi jika melihat benefitnya.

Bersepeda merupakan salah satu hobi yang menyenangkan serta diyakini dapat menjaga kebugaran tubuh. Tidak heran, hobi yang satu ini kerap kali dilakukan oleh beberapa orang untuk mengisi waktu luangnya setelah pulang kerja atau saat libur.

Tentu saja, untuk mengawali hobi yang satu ini, Anda membutuhkan tumpangan yang sesuai dengan kebutuhan maupun bujet yang telah dipersiapkan.

Namun, bila Anda ingin memiliki sepeda dengan penampilan yang simpel, ringkas, dan trendi, Polygon menawarkan ZETA 2. Ya, tampil modis dan simpel, sepeda Polygon ZETA 2 siap untuk diajak gowes setiap hari.

Cocok untuk berkeliling kota dan memenuhi aktivitas Anda sehari-hari, sepeda Polygon ZETA 2 juga mengedepankan estetika. Tetap stylish saat gowes, penampilan sepeda Polygon ZETA 2 bakal menambah kepercayaan diri saat duduk di atas sadel.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Siskiu Series Februari 2022, Dari yang Terhemat D5

Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya? 

Berbicara soal spesifikasi, sepeda Polygon ZETA 2 mengusung frame AL6 MINIVELO Frame ukuran 20 inci. Dibekali dengan teknologi internal routing, sistem manajemen perkabelan di sepeda Polygon ZETA 2 tampak rapi.

Sepeda Polygon ZETA 2 juga dibekali shifter dari Shimano Tiagra SL-4700 yang menghadirkan opsi 1x10 Speed Rapidfire.

Performa pengeremannya juga mantap. Dibekali dengan komponen Tektro HD-M275 Hydraulic Disc Brake, performa serta respon pengereman sepeda Polygon ZETA 2 begitu pakem.

Supaya tetap nyaman saat melewati genangan air atau saat hujan, sepeda Polygon ZETA 2 dilengkapi dengan fender serta carrier ready yang memudahkan ketika ingin membawa barang bawaan.

Tetap stylish saat gowes, sepeda Polygon ZETA 2 juga tersedia dalam beberapa pilihan warna yang modis. Mulai dari Light Purple, Brown, dan Purple.

Penasaran dengan harganya? Berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 teerbaru Maret 2022:

Baca Juga: Pilihan Sepeda Gunung Anak United Harga Rp 2 Jutaan Update Februari 2022, Yuk Intip

Sepeda Polygon ZETA 2

  • Polygon ZETA 2 - Rp 7.000.000

Harga terbaru sepeda Polygon ZETA 2 ini bersumber dari situs resmi. Perlu diketahui, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Kunjungi toko sepeda terdekat di kota Anda atau situs e-commerce favorit untuk mengetahui ketersediaan sepeda Polygon ZETA 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru