Katla: Game Susun Kata Mirip Wordle Tapi Bahasa Indonesia, Begini Cara Mainnya

Jumat, 28 Januari 2022 | 10:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Katla: Game Susun Kata Mirip Wordle Tapi Bahasa Indonesia, Begini Cara Mainnya

ILUSTRASI. Katla: Game Susun Kata Mirip Wordle Tapi Bahasa Indonesia, Begini Cara Mainnya


GAME ONLINE - Katla: Game susun kata mirip Wordle tapi Bahasa Indonesia. Begini cara mainnya, cukup kunjungi webnya langsung lewat link atau URL: katla.vercel.app.

Belum lama ini ramai diperbincangkan sebuah game atau permainan yang simpel tetapi kadang bikin kesel. Game tersebut berjudul Wordle, sebuah permainan kata yang memungkinkan kita untuk menebak sebuah kata dengan lima huruf.

Pemain hanya diberi lima kesempatan untuk menebak kata yang diharapkan. Bila huruf di kotak berwarna hijau, huruf tersebut merupakan clue yang harus kita susun menjadi sebuah kata.

Berbicara tentang Wordle, game ini menggunakan kata dengan bahasa Inggris. Mungkin beberapa orang akan kesulitan untuk menebak banyak kata dalam bahasa Inggris.

Tetapi tenang saja, game berjudul Katla ini hadir untuk kita semua yang ingin menjajal Wordle dengan Bahasa Indonesia. Dikutip dari laman resmi Katla.vercel.app, ini merupakan game permainan kata yang mengadaptasi Wordle.

Cara bermainnya sama persis, hanya saja kata yang harus kita tebak harus sesuai dengan KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia). Mau cobain? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sudah Login Genshin Impact? Empat Kostum Alternatif Ini Bisa Anda Klaim Gratis!

Cara bermain Katla, bisa lewat laptop/PC dan smartphone (Android & iOS)

Game Katla vercel app

  • Buka browser kesayangan Anda (Google Chrome, Microsoft Edge, Mozilla Firefox, dll) lewat laptop/PC. Bisa juga lewat smartphone (Android & iOS)
  • Kunjungi Katla vercel app lewat link atau URL berikut ini: katla.vercel.app
  • Selamat bermain! Katla siap dimainkan di layar laptop/PC atau smartphone Anda

Baca Juga: Lagi Rame! Begini Cara Download Yugioh Master Duel Gratis di Steam, Main di Laptop/PC

Seberapa jauh wawasan Anda tentang kosa kata dalam Bahasa Indonesia? Semuanya bakal teruji lewat game atau permainan kata bernama Katla ini.

Bila jawaban Anda berhasil ditebak, kata baru yang lain akan kembali di reset dalam beberap ajam ke depan. Selamat mencoba Katla!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru