Kawasaki India rilis teaser motor terbaru, intip prediksinya

Selasa, 23 Februari 2021 | 14:48 WIB Sumber: RideApart
Kawasaki India rilis teaser motor terbaru, intip prediksinya

ILUSTRASI. Kawasaki India rilis teaser motor terbaru, intip prediksinya

KONTAN.CO.ID - NEW DELHI. Kawasaki India tampaknya memiliki kejutan yang menarik untuk pasar motor di India, Kawasaki India diprediksi akan merilis dua motor sekaligus yang diduga Kawasaki Ninja dan Kawasaki Versys.

Dalam sebuah postingan di halaman media sosialnya, Kawasaki merilis sebuah teaser yang memperlihatkan dua sepeda motor yang diselimuti kain hijau.

Jadi cukup jelas Kawasaki India memiliki dua motor baru yang akan segera hadir dalam waktu dekat yang dipredksi varian Ninja dan Versys. Rincian motor dalam dugaan awal yakni varian Ninja 300 dan Versys-X 300.

Awal bulan ini, muncul rumor bahwa Kawasaki akan memperbarui Ninja 300 agar sesuai standar BS6. Hingga saat ini, belum ada peluncuran resmi, sehingga sepertinya Kawasaki akan meluncurkan motor ini bersama-sama dengan motor lain akan menjadi cara yang sempurna untuk meningkatkan kualitas. 

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-10R dan ZX-10RR 2021 resmi dirilis, begini ubahannya

Kawasaki India akan rilis dua motor baru

Sementara motor sport kecil hingga menengah menjadi sangat populer, segmen petualangan juga terus mengalami pertumbuhan yang cukup mengesankan di India.

Melansir dari Rideapart, peluncuran oleh Kawasaki sebagai antisipasi adanya peluncuran motor petualang dari Honda yang sekelas dengan Versys pada April mendatang.

Sehingga dalam waktu dekat, Kawasaki diprediksi akan memperkenalkan motor petualang level pemula untuk duduk di bawah Versys 650. Versys-X 300 memang tampil sebagai motor serba guna dengan mesin punchy mill dan velg spoked. 

Baca Juga: Ekonomi diyakini pulih, pasar motor sport diramal bakal menderu

Kawasaki Versys 300

Jika Kawasaki benar-benar bersiap untuk adu motor di kelas 300cc dengan merilis motor sport dan motor petualang, tidak diragukan lagi itu akan menarik lebih banyak pengendara pemula.

Kedua motor tersebut akan didukung oleh mesin kembar paralel 296cc. Diprediksi motor tersebut mampu menghasilkan sekitar 35 horsepower tergantung pada variannya. 

Selanjutnya: Tesla Model Y Standard Range, varian mobil listrik termurah yang tak lagi dijual

 

Editor: Bimo Kresnomurti


Terbaru