Kawasaki menambah varian motor retro W175, hadir model cafe racer

Senin, 14 Januari 2019 | 15:55 WIB Sumber: Kompas.com
Kawasaki menambah varian motor retro W175, hadir model cafe racer


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menambah varian dari model W175. Sepeda motor bergenre retro itu mulai 14 Januari 2019 ini hadir dengan bergaya Cafe Racer. 

Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division KMI Sucipto Wijono mengatakan, Kawasaki kembali lagi menjadi pionir dalam menghadirkan genre motor baru di pasar roda dua nasional, dengan menghadirkan motor ini. 

"Keluarga W Series ini di dunia sudah hadir sejak 50 tahun lalu. Kali ini kami juga menambah varian dari W175, yaitu W175 Cafe untuk masyarakat Indonesia," ujar Sucipto di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1) 

Sucipto menjelaskan, terdapat beberapa perbedaan antara W175 versi standar dengan Cafe Racer. Tentu saja aksesori seperti Meter Visor yang memiliki warna senada dengan bodi, jok dibuat bergaya cafe racer, dan juga suspensi memiliki warna kuning. 

"Perbedaan ini yang menjadikan W175 ini menjadi bergaya cafe racer. Belum lagi konsumen juga akan mendapatkan aksesori seperti helm retro ketika membeli motor ini," kata Sucipto. 

Bicara mengenai harga, Sucipto mengatakan untuk wilayah Jabodetabek dibanderol Rp 32.600.000 on the road. Harga ini lebih tinggi sekitar di bawah Rp 1,5 juta dibandingkan W175 versi biasa. 

"Diharapkan bisa memberikan pilihan baru kepada masyarakat Indonesia, khususnya pecinta roda dua," ucap Sucipto. (Aditya Maulana)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kawasaki Tambah Varian W175, Hadir Model Cafe Racer"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru